Ketika Anggota Geng Wooga Squad dan Sahabat Dukung RM dan V BTS Daftar Wamil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Wooga Squad: (kiri ke kanan) Choi Woo Shik, V BTS, Peakboy, Park Hyung Sik, dan Park Seo Joon tampil di reality show IN THE SOOP: Friendcation. Dok. Disney+ Hotstar.

Wooga Squad: (kiri ke kanan) Choi Woo Shik, V BTS, Peakboy, Park Hyung Sik, dan Park Seo Joon tampil di reality show IN THE SOOP: Friendcation. Dok. Disney+ Hotstar.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua anggota grup BTS, yakni RM dan V menerima dukungan serta salam perpisahan manis dari teman-teman terdekat mereka saat keduanya mendaftarkan diri untuk wajib militer pada Senin 11 Desember 2023.

Seperti dilansir Soompi, Senin 11 Desember 2023 waktu Korea Selatan, RM dan V diam-diam mendaftarkan diri ke Pusat Pelatihan Tentara Korea di Nonsan, Korea Selatan dengan menerima dukungan dan salam perpisahan dari semua anggota BTS. Selain salam perpisahan dari anggota BTS, keduanya juga menerima dukungan dari teman-teman terdekat mereka menjelang pendaftaran wajib militer.

Park Seo-joon, salah satu sahabat V BTS membagikan foto Wooga Squad dengan tulisan, “Makdaengyi (mengacu pada V sebagai anggota termuda di grup Wooga Squad), semoga kembali dengan selamat,” tulisnya.

Wooga Squad merupakan salah satu grup pertemanan paling populer di Korea Selatan karena berisikan selebritas terkenal yang diisi oleh aktor Park Seo-joon, V, Park Hyung-sik, Peak Boy, dan Choi Woo-shik. Wooga Squad pun ikut serta menemani V dan menyampaikan salam perpisahan untuknya sebelum mendaftar wajib militer.

Tidak hanya V, teman dan artis RM pun juga ikut mengucapkan salam perpisahan untuknya. Salah satu teman RM, yakni JNKYRD mengunggah foto RM di hari pendaftaran wajib militernya.

Teman RM lainnya, yakni Balming Tiger's San Yawn membagikan kompilasi foto dengan RM serta menulis "Terima kasih," untuknya. Dia juga menambahkan foto kebersamaan mereka di Instagram Story pribadinya.

Sementara itu, RM dan V dijadwalkan mendaftar wajib militer pada Senin 11 Desember 2023, menyusul dua anggota BTS lainnya Jimin dan Jungkook yang akan mendaftar pada hari berikutnya atau hari ini, Selasa 12 Desember 2023. Harapannya, semua anggota BTS akan selesai menjalani wajib militer dan bersatu kembali sebagai grup pada Juni 2025.

Pilihan Editor: ARMY Siap-Siap Kangen, RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Segera Wajib militer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."