Perdana di BAFTA FIlm Awards 2024, Deepika Padukone Bergaya Elegan dalam Balutan Sari Berkilau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris asal India, Deepika Padukone memakai kain sari berkilau di BAFTA Film Awards 2024 di London, Minggu, 18 Februari 2024. Foto: Instagram/@deepikapadukone

Aktris asal India, Deepika Padukone memakai kain sari berkilau di BAFTA Film Awards 2024 di London, Minggu, 18 Februari 2024. Foto: Instagram/@deepikapadukone

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan selebriti yang menghadiri ajang penghargaan selalu mencuri perhatian, termasuk gaya aktris asal India Deepika Padukone dalam BAFTA Film Awards 2024 di London, pada Minggu, 18 Februari 2024. Ini merupakan kali pertama Deepika menghadiri ajang penghargaan film tahunan yang dipersembahkan oleh British Academy of Film and Television Arts itu. Alih-alih mengenakan gaun glamor yang umumnya mendominasi tampilan seleb di karpet merah, Deepika memilih sari emas karya desainer favoritnya, Sabyasachi Mukherjee.

Dia memakai kain sari sepanjang enam meter yang dihiasi payet berkilauan dan jumbai di tepinya. Dengan sepanjang itu, sari tampak memiliki ekor panjang yang menyapu lantai. Dia memadukan sari dengan blus tanpa lengan yang serasi berdetail tali bahu, garis leher yang rendah, dan punggung terbuka.

Deepika melengkapi penampilan kemilaunya dengan anting-anting yang dihiasi batu-batu berharga dan sepatu stiletto berujung lancip warna senada busana.

Gaya rambutnya digelung ke belakang dan sentuhan sedikit messy style. Riasannya tampak flawlees dan mate dengan menonjolkan alis, maskara pada bulu mata, eye shadow smoky yang halus, garis mata kohl, warna bibir ungu muda matte, pemerah pipi pada tulang pipi, dan highlighter yang bersinar melengkapi tampilan karpet merah.

Tampilannya tersebut banyak mendulang pujian dari para warganet yang mengatakan dia tak melupakan akarnya saat di panggung mancanegara. “Penampilan yang sangat indah,” tulis seorang penggemar, sementara yang lain berkata, “Deepika membuktikan dil hai Hindustan.”

Jadi Presenter Penghargaan

Dalam gelaran BAFTA ke-77, Deepika juga menjadi presenter penghargaan seperti seleb dunia lainnya. Dia mengumumkan kemenangan sutradara Jonathan Glazer dalam kategori Film Terbaik Tidak Berbahasa Inggris untuk The Zone Of Interest.

Selain Deepika, daftar presenter penghargaan di BAFTA antara lain Cate Blanchett, Chiwetel Ejiofor, Daisy Edgar Jones, Daryl McCormack, Andrew Scott, Bryce Dallas Howard, hingga Keegan-Michael Key. Adapula Marisa Abela, Kingsley Ben-Adir, Lily Collins, Rebecca Ferguson, Sheila Atim, dan Taylor Russel.

Deepika sebelumnya menyampaikan kabar bakal hadir di BAFTA Film Awards 2024 tersebut di Instagram dan menanggapinya dengan pesan sederhana yang berbunyi, ‘Terima kasih.’ Dia juga muncul di Academy Awards pada tahun 2023, di mana dia memperkenalkan lagu Nattu Nattu dari RRR.

Deepika Padukone terakhir kali terlihat dalam film Fighter yang juga dibintangi oleh Hrithik Roshan. Dia memiliki tahun 2023 yang sukses di mana dia terlihat di Pathaan dan cameo tambahan di Jawan, keduanya dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Pilihan Editor: Deepika Padukone Jadi Influencer Mode Dunia Berkat Gaya Ini

HINDUSTAN TIMES | INDIAN EXPRESS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."