Pamer Kemesraan, Bella Hadid Unggah Foto Bareng Adan Banuelos di Istal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bella Hadid bersama kekasihnya. Instagram

Bella Hadid bersama kekasihnya. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Bella Hadid tengah kasmaran. Lewat akun Instagramnya, dia  mengumumkan telah memiliki pacar baru, Adan Banuelos. Bella mengunggah sebanyak 10 foto pesta perayaan ulang tahunnya ke-27 di istal pada tahun lalu. Di slide foto pertama hingga keempat, Bella berpose dengan kuda, lalu menunjukkan suasana para tamu bergembira dan hangat di acara ulang tahunnya. Mereka juga tampak duduk menyantap makanan di atas meja kayu.

Di slide kelima, Bella menunjukkan potret mesra dia bersama Banuelos, penunggang kuda profesional. Keduanya kompak berpose menghindar kamera. Bella yang memakai blus denim dan topi koboi hitam tampak duduk, sementara Banuelos yang berdiri di sampingnya terlihat memakai kemeja garis-garis putih-hitam berlengan panjang dan topi kobi hitam.

Ada pula video singkat yang menunjukkan keduanya saling menatap mesra, lalu mereka berciuman. 

"Pada 9 Oktober 2023. Ulang Tahunku yang ke 27," tulisnya di keterangan unggahan yang dibagikan Jumat, 16 Februari 2024. 

Bella Hadid pertama kali terlihat bersama Banuelos pada Oktober 2023 ketika TMZ membagikan foto keduanya berciuman di Fort Worth, Texas. Banuelos adalah penunggang kuda yang dihormati. Pria Meksiko-Amerika ini adalah Juara Masa Depan Terbuka Asosiasi Kuda Pemotong Nasional dan Penerima Penghargaan Hall of Fame NCHA Riders 2017.

“Dia berspesialisasi dalam pelatihan dan pertunjukan pemotongan kuda; unggul di level tertinggi. Selain kesuksesannya sendiri, ia juga terus memiliki pebalap amatir & non-pro tingkat atas dalam programnya,” menurut situs webnya.

Bella, yang sudah lama menjadi penunggang kuda, pun mendapat dukungan dari Banuelos saat aktif kembali berkuda. Awal bulan ini, dia merayakan kualifikasi kejuaraan model tersebut dengan kudanya, Metallic Tito, dalam video Instagram.

Bicara soal riwayat kisah cinta Bella Hadid, sebelum dengan Banuelos, dia pacaran dengan Direktur Seni Marc Kalman. Keduanya memutuskan berpisah pada Juli 2023. Selain itu, Bella juga pernah berpacaran dengan The Weeknd.

Pilihan Editor: Sembuh dari Penyakit Kronis, Bella Hadid: Saya Bangga Tidak Menyerah

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."