Berikut Deretan Promo Valentine dan Pemilu di CGV

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi bioskop. Foto: Freepik.com/Starline

Ilustrasi bioskop. Foto: Freepik.com/Starline

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bertepatan dengan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 dan Hari Kasih Sayang atau Valentine, bioskop CGV memberikan berbagai promo menarik sembari menikmati film favorit. Apa saja itu? Berikut beberapa di antaranya dalam siaran pers yang diterima Cantika, Rabu, 14 Februari 2024.

1. VOTE FOR LOVE - Gratis upgrade ke kursi ‘Sweetbox’

Hanya dengan transaksi 2 (dua) tiket dan menunjukkan jari kelingking bertinta ke boks tiket CGV di lokasi terdekat, kursi dapat di-upgrade ke Sweetbox, mini sofa yang dibuat lebih luas tanpa pembatas. Di sofa khusus untuk dua orang itu bisa menikmati pengalaman menonton lebih nyaman. Berlaku khusus anggota atau member di tanggal 14 Februari 2024 saja.

2. VOTE FOR LOVE - Gratis Croffle atau Choux di Cine Cafe

Anda juga bisa menikmati Croffle atau Choux di Cine Cafe dengan minimal pembelian dua Signature Drinks dan sudah berkontribusi di Pemilu 2024.

3. VOTE FOR LOVE - BUY 1 GET 1 FREE tiket nonton di Special Class Auditorium

Ingin traktir teman nonton gratis di special class auditorium CGV? Cukup dengan transaksi minimal 1 tiket special auditorium (Satin, 4DX, ScreenX, Gold Class dan Velvet Class) dengan pembayaran BRI atau LINE Bank, Anda bisa dapat 1 tiket nonton gratis di auditorium yang sama! Promo berlaku pada 14 Februari (LINE Bank) dan 14 - 16 Februari 2024 (BRI).

4. KEJAR ANGPAO

Masih dalam suasana Tahun Baru Cina atau Imlek, nonton film apa saja di Special Class Auditorium CGV (Satin, 4DX, ScreenX, Gold Class, Velvet Class) dan beli Combo Hoki auto dapat Angpao berisi hadiah seru. Mulai dari gratis popcorn, minuman, tiket nonton, voucher belanja, hingga kesempatan untuk mendapatkan tas kekinian bisa didapatkan hingga 17 Februari 2024 dengan memilih Angpao sendiri di tempat yang sudah disediakan. Berlaku di lokasi tertentu.

5. CUAN MISSION di CGV App

Anda juga bisa mengikuti misi spesial Chinese New Year di CGV App dan koleksi stamp sebanyak-banyaknya. Beli tiket nonton di CGV App dan popcorn varian baru (Choco/Basil Onion), ikuti petunjuknya dan dapatkan hadiah seru di setiap misi yang sudah kamu selesaikan. Gratis Popcorn Caramel dan Gratis Tiket Nonton hingga akhir Februari 2024.

Pilihan Editor: Bisa Ditonton Gratis, Ini 4 Film Dokumenter yang Berkisah Soal Sejarah K-Pop

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."