Pesta Bergoyang akan Digelar di Bali 25 Februari 2024, Segini Harga Tiketnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Wisata Bali (TEMPO/Mila Novita)

Wisata Bali (TEMPO/Mila Novita)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Perayaan budaya, Pesta Bergoyang bakal dihelat di Bali pada 25 Februari 2024. Bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar ,Bali, acara atau event berisi konser musik dan sejumlah penampilan budaya. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Uno, perhelatan ini bakal menjadi daya tarik baru pariwisata Pulau Dewata. 

Dia juga mengungkapkan bahwa Bali merupakan kota pertama untuk acara Pesta Bergoyang dalam roadshow-nya. Selanjutnya, Pesta Bergoyang akan hadir di Semarang, Surabaya, Bandung, dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

"Pariwisata di Bali membutuhkan insentif-insentif, sentuhan, dan kehadiran program-program yang bisa lebih banyak mendatangkan event yang berkualitas internasional sehingga industrinya semakin menggeliat dan membuka peluang usaha dan lapangan kerja," kata Menparekraf dalam keterangan pers, Jakarta, Senin, 12 Februari 2024. 

Selain konser dan pertunjukan budaya yang meriah, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan seru berhadiah.

Alasan Bali jadi Tuan Rumah Pertama Pesta Bergoyang

Menparekraf mengatakan bahwa Pesta Bergoyang diharapkan semakin mempromosikan pariwisata Bali yang inovatif, bernuansa lokal namun tetap modern.

Ketua Dewan Pembina Pesta Bergoyang, Bayu Agustianto, mengatakan bahwa Bali dipilih sebagai tuan rumah pertama untuk acara Pesta Bergoyang karena pulau ini memerlukan event-event seperti ini untuk menggaet lebih banyak wisatawan. Bali juga dinilai sudah berpengalaman dalam menggelar banyak event kelas internasional.

"Acara ini perdana hadir di Bali dengan tujuan untuk pengembangan wisata melalui kegiatan yang bertemakan Nusantara, kita juga akan mendatangkan musisi-musisi dan ornamen-ornamen dari berbagai wilayah di Nusantara,” kata Bayu. 

Tiket Pesta Bergoyang Bali dijual seharga Rp140.000 sampai Rp.175.000. Para penggemar musik akan disuguhi penampilan memukau dari musikus seperti Kangen Band, NDX AKA, dan lain-lain. Ada pula DJ Mahesa yang akan mengajak pengunjung berpesta dan bergoyang.

Pilihan Editor: Mengulik Proses Pembuatan Batik Bali

 

MILA NOVITA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."