Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 14 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gemini bisa merasakan indahnya pertemanan saat berbincang dengan kawan lama menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu, 14 Februari 2024. Sementara itu, Aquarius kendalikan sikap keras kepala dengan hormat dan bijak agar tidak melukai siapa pun. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sisi teritorial Anda bisa muncul dalam bentuk yang langka ketika Bulan memasuki Taurus hari ini. Anda ingin makan makanan lezat dan memiliki waktu luang untuk diri sendiri. Ini adalah salah satu hari di mana memanjakan diri sendiri lebih menyenangkan jika dilakukan bersama-sama.

Anda mungkin secara mental menikmati gagasan untuk bersama orang lain, tetapi Anda mungkin lebih memilih kedamaian dan ketenangan dengan semua hal yang ada pada diri Anda sendiri.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Hari ini adalah tentang mengambil segala sesuatunya secara perlahan dan menerima kebaikan yang ditawarkan kehidupan. Mereka yang menghabiskan hari bersama Anda akan dimanjakan, dan jika Anda menghabiskan hari sendirian, pesanlah sushi atau makanan favorit Anda dari penyelaman lokal. Akhiri hari dengan baik.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini, dengan segala fleksibilitas dinamis Anda, sesuatu yang tidak biasa mungkin terjadi selama beberapa hari ke depan. Anda menunjukkan sisi keras kepala, dan ketika itu terjadi, semua orang harus waspada.

Hari ini adalah saat Anda ingin melepaskan hal-hal yang tidak lagi Anda inginkan atau butuhkan, namun sisi sentimental mungkin akan membuat Anda enggan mengambil keputusan tersebut. Anda mungkin berpikir Anda memerlukan suatu barang untuk nanti, atau jika Anda membuangnya sekarang, Anda akan menyesalinya. Biarkan diri Anda menelusuri jalan kenangan dengan sedikit cinta dan rahmat.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Saat Bulan memasuki sektor pertemanan Anda, Anda bisa merasakan cinta di sekitar Anda, terutama saat Anda terhubung dengan teman lama. Berbicara dengan seseorang melalui telepon dan mengetahui kehidupan Anda adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu hari ini. Mengirimkan cinta di media sosial, melalui pesan teks atau secara langsung adalah cara untuk berbagi cinta yang Anda rasakan di hari-hari seperti ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."