Rilis Brand Modest Fashion Baru, Adelia Pasha Pamerkan Koleksi Raya Nuansa Pastel dan Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adelia Pasha meluncurkan lini bisnis fashion kedua dengan koleksi pertama Raya Collection bernuansa pastel dan feminin di Jakarta, Jumat, 2 Februari 2024/Foto: Doc. Adelia Pasha

Adelia Pasha meluncurkan lini bisnis fashion kedua dengan koleksi pertama Raya Collection bernuansa pastel dan feminin di Jakarta, Jumat, 2 Februari 2024/Foto: Doc. Adelia Pasha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Adelia Wilhelmina atau yang akrab dikenal dengan nama Adelia Pasha, istri dari Pasha Ungu, memang terkenal dengan berbagai kesibukannya. Tidak hanya sibuk menjadi ibu rumah tangga dan berkarier di dunia entertainment serta politik, terbaru di tahun ini Adel juga merambah dunia usaha modest fashion dengan meluncurkan brand yang diberi nama AdeliaPasha atau bisa disingkat AP pada tanggal 2 Februari 2024, berlokasi di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta. 

Adel mengungkapkan bahwa dirinya sudah sejak lama ingin membangun brand modest fashion sendiri yang dapat menginspirasi perempuan Indonesia di luar sana dalam hal berbusana namun tetap menggambarkan karakter uniknya yang bersahabat. 

“Latar belakang berdirinya brandku sendiri, AdeliaPasha, adalah melihat perkembangan bisnis modest fashion di Indonesia yang begitu pesat dari tahun ke tahun. Di tahun Indonesia akan diprediksi sebagai salah satu trendsetter modest fashion di dunia," ucapnya dalam konferensi pers.

Di satu sisi, lanjutnya, ia sudah sejak lama sebenarnya saya memiliki keinginan untuk membangun brand yang dapat merepresentasikan diri sendiri melalui sebuah karya yang berkualitas, baik segi desain, bahan, inovasi, dan cerita atau pesan positif dibalik setiap koleksinya. 

"Oleh karena itu, di awal tahun ini, alhamdulillah akhirnya saya bisa meluncurkan brand modest wear dengan nama sendiri AdeliaPasha yang diharapkan dari setiap koleksi-koleksi yang diluncurkan nantinya dapat menjadi sahabat inspirasi perjalanan setiap perempuan Indonesia di luar sana untuk berpenampilan lebih sopan tapi tetap elegan,” ungkapnya.

Adelia Pasha meluncurkan lini bisnis fashion kedua dengan koleksi pertama Raya Collection bernuansa pastel dan feminin di Jakarta, Jumat, 2 Februari 2024/Foto: Doc. Adelia Pasha

Dalam pagelaran fashion show, Adelia memamerkan koleksi perdananya dengan total lebih dari enam looks untuk koleksi Raya 2024 dengan nuansa feminin dan dominan warna pastel. Tidak hanya scarf monogram, koleksi perdana AdeliaPasha juga menampilkan berbagai koleksi lainnya, seperti kaftan, one-set, hingga dress. 

"Jadi koleksi ini bisa dianggap paket lengkap dan sudah pasti akan siap menjadi sahabat perjalanan setiap perempuan Indonesia. Apalagi sebentar lagi kita akan menyambut bulan Ramadan dan lebaran, semoga kehadiran AdeliaPasha melalui koleksi-koleksi yang ditampilkan hari ini bisa menjadi inspirasi baru dalam hal memilih outfit serta menambah momen hangat di setiap kegiatan,” imbuh Adel.

Kehadiran brand AdeliaPasha ini pun tidak lepas dari dukungan sosok Cynthia Mahendra, founder dari Jawhara Syari Indonesia yang telah berpengalaman di dunia syari dan modest fashion lebih dari satu dekade. 

“Senang sekali rasanya bisa mendukung Adel dalam berkarya melalui bisnis modest wear ini. Saya pun sudah berteman dengan Adel sejak lama. Ia adalah salah satu sosok perempuan Indonesia yang tentunya dapat menginspirasi sesama perempuan di luar sana dengan sifat keibuan, kehangatan dan kerahamannya dengan siapa pun. Value-value positif inilah yang saya yakini nantinya juga dapat terlihat dari setiap cerita koleksi AdeliaPasha kedepannya,” ungkap Cynthia. 

Pilihan Editor: Adelia Pasha bagi Tips Rutinitas Skincare, Krim Malam dan Sunscreen jadi Kunci

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."