Detail Gaya Putih Hitam Taylor Swift di Grammy Awards 2024, Pakai Watch Choker dan Sarung Tangan Opera

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift berpose saat menghadiri acara Grammy Awards ke-66 di Los Angeles, California, 5 Februari 2024. REUTERS/Mario Anzuoni

Taylor Swift berpose saat menghadiri acara Grammy Awards ke-66 di Los Angeles, California, 5 Februari 2024. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu, Taylor Swift tampil menawan menghadiri ajang penghargaan musik Grammy Awards 2024 di Amerika pada Minggu malam, 4 Februari 2024 waktu setempat. Pelantun Blank Space itu tampak mengenakan gaun warna putih model strapless alias tanpa tali koleksi Schiaparelli.

Gaun berdetail belahan setinggi paha alias high slit itu juga dilengkapi ekor panjang menyapu lantai.

Pemenang Grammy 12 kali itu melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera warna hitam dan perhiasan berkilau. Swift memakai jam tangan vintage Lorraine Schwartz yang diubah menjadi kalung choker dan tampaknya disetel ke tengah malam. Diperkirakan waktu tersebut disesuaikan dengan waktu perilisan album terbarunya, The Tortured Poets Department, yang akan dirilis pada 19 April 2024. Watch choker itu juga terbuat dari berlian yang ditumpuk sebanyak 300 karat.

Selain watch choker, ada enam rantai kalung yang ditata sejajar. Jumlah rantai tersebut diduga merepresentasikan album terbaru itu adalah album keenam karya Swift. Dan, tampilan busana warna hitam putih Swist diperkirakan mengacu pada sampul hitam-putih albumnya nanti.

Untuk tampilan rambut terlihat ditata rapi ke samping dengan tekstur bergelombang dan dia melengkapi penampilannya dengan riasan lipstik merah vampy.

Ragam Tampilan Taylor Swift di Grammy Awards

Swift menghadiri Grammy tahun lalu, di mana ia dinominasikan untuk empat penghargaan, mengenakan busana biru tengah malam dari ujung kepala hingga ujung kaki dalam setelan dua potong Roberto Cavalli. Dia mengenakan crop top turtleneck lengan panjang berhias kristal dan rok panjang lantai yang serasi.

Taylor Swift mengenakan gaun biru Roberto Cavalli di Grammy Awards 2023. Instagram.com/@recordingacademy

Dia juga mengenakan sepatu hak tinggi Giuseppe Zanotti warna serasi gaun dan perhiasan Lorraine Schwartz yang  menampilkan lebih dari 136 karat safir ungu alami, paraiba, dan anting berlian berbentuk layang-layang.

Pada tahun 2021, Swift yang meraih Grammy untuk Folklore memakai gaun mini atau mini dress Oscar de la Renta yang romantis dan halus. Bak tampilan putri dongeng, gaun tersebut ditutupi dengan berbagai jenis applique bunga. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi Christian Louboutin berwarna baby pink dan perhiasan Cathy Waterman.

Taylor Swift Tak Manggung di Grammy Awards 2024

Dalam gelaran Grammy Awards ke-66 ini, Swift hanya menghadiri sebagai tamu. Adapun alasan Swift tidak manggung di Grammy tahun ini karena akan melanjutkan Eras Tour, konser dunianya pada Rabu, 7 Februari 2024 di Tokyo, Jepang. Tidak ada cukup waktu baginya untuk tampil di panggung Grammy Awards 2024, dan kemudian melanjutkan tur dunianya di negara lain.

Sebagai informasi, Tokyo berjarak 17 jam lebih cepat dari Los Angeles, dan berjarak sekitar 10 jam 50 menit penerbangan.

Penyanyi itu akan segera kembali ke West Coast setelah konser di Tokyo untuk menghadiri Super Bowl, di mana kekasihnya Travis Kelce dari Kansas City Chiefs, akan bermain pada pertandingan Minggu, 11 Februari 2024 melawan San Francisco 49ers di Las Vegas.

Taylor Swift akan kembali ke Las Vegas tepat waktu untuk pertandingan tersebut, meskipun ia akan mengadakan konser di Tokyo pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Taylor Swift diketahui meraih enam nominasi, yakni Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best Pop Vocal Album, Best Pop Solo Performance, dan Best Pop Duo/Group Performance. Dan, dia memenangkan Grammy Awards 2024 kategori Album Vokal Pop Terbaik atau Best Pop Vocal Album untuk Midnights.

Pilihan Editor: Taylor Swift Tampil Menawan dalam Balutan Gaun Sequin Hijau di Golden Globes 2024

PEOPLE | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."