Lanjut Tur, Alasan Taylor Swift Tak Tampil di Grammy Awards 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift saat konser The Eras Tour di Argentina. Foto: Instagram Taylor Swift.

Taylor Swift saat konser The Eras Tour di Argentina. Foto: Instagram Taylor Swift.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu, Taylor Swift dipastikan tidak akan tampil di Grammy Awards 2024, meski dia akan menghadiri acara penghargaan musik tahunan bergengsi tersebut di Los Angeles pada Minggu, 4 Januari 2024.

Adapun alasan Swift tidak manggung di Grammy tahun ini karena akan melanjutkan Eras Tour, konser dunianya pada Rabu, 7 Februari 2024 di Tokyo, Jepang. Tidak ada cukup waktu baginya untuk tampil di panggung Grammy Awards 2024, dan kemudian melanjutkan tur dunianya di negara lain.

Sebagai informasi, Tokyo berjarak 17 jam lebih cepat dari Los Angeles, dan berjarak sekitar 10 jam 50 menit penerbangan.

Penyanyi itu akan segera kembali ke West Coast setelah konser di Tokyo untuk menghadiri Super Bowl, di mana kekasihnya Travis Kelce dari Kansas City Chiefs, akan bermain pada pertandingan Minggu, 11 Februari 2024 melawan San Francisco 49ers di Las Vegas.

Taylor Swift akan kembali ke Las Vegas tepat waktu untuk pertandingan tersebut, meskipun ia akan mengadakan konser di Tokyo pada Sabtu, 10 Februari 2024.

“Ini adalah penerbangan yang brutal, tapi dia akan langsung naik pesawat setelah konser,” kata seorang sumber.

Taylor Swift Pecahkan Rekor Grammy

Dalam ajang Grammy Awards ke-66 tahun ini, Taylor Swift mendapat nominasi untuk Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best Pop Vocal Album, Best Pop Solo Performance, dan Best Pop Duo/Group Performance. Secara keseluruhan Taylor Swift telah masuk nominasi Grammy sebanyak 52 kali

Penyanyi 34 tahun itu meluangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada para penggemar karena telah membantunya memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh beberapa tokoh terkemuka di industri musik, termasuk dirinya sendiri. .

“Cara kalian mendukung album saya, Midnights, album ini baru saja mendapat nominasi enam Grammy,” kata Taylor Swift sambil mengacungkan 6 jari dan berhenti bergerak sambil duduk di depan pianonya. "Kalian yang terbaik."

Pilihan Editor: Taylor Swift Jadi Person of The Year 2023 versi Majalah Time

MARVELA | ENTERTAINMENT TONIGHT | WION

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."