Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 1 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Leo berbagi cerita dengan teman bisa meringankan langkah berat Anda menjalani hari menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 1 Februari 2024. Untuk Scorpio, sebaiknya perkuat batasan dalam hubungan apa pun. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ada baiknya Anda tahu cara menahan diri, Aries, karena hari ini penuh dengan komunikasi yang kuat dan intens. Mungkin sulit untuk mengelola kepribadian yang berapi-api selama bulan Merkurius, tetapi Anda dapat melewati hari yang lebih sulit dari rata-rata ini dengan sedikit kesabaran.

Hindari mengirim pesan teks sambil marah dan mengemudi. Jika Anda mencoba untuk berdamai dengan seseorang, tetapkan tanggalnya di akhir minggu ini. Hari ini bisa menjadi waktu yang baik untuk litigasi, mediasi, atau berbicara dengan kreditor untuk menyelesaikan utang.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus, sebenarnya Anda menyukai sesuatu yang dilakukan dengan cara tertentu, dan kamu bisa sangat teliti dengan standar Anda. Inilah salah satu alasan mengapa Bulan persegi Merkurius menguji kesabaran Anda di hari-hari seperti ini.

Anda mungkin bisa sespesifik orang lain mengenai bagaimana Anda ingin sesuatu dilakukan; namun, itu tidak berarti maksud Anda akan tersampaikan sesuai keinginan Anda.

Anda mungkin perlu melatih kesabaran lebih dari yang Anda inginkan. Segala sesuatunya akan lancar pada akhirnya, tetapi mungkin ada beberapa kendala di sepanjang jalan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda selalu dapat mengetahui ketika seseorang mencoba untuk menjadi licik, dan selama transit Merkurius di alun-alun Bulan, rasa kerahasiaan ini dapat melibatkan kehidupan romantis Anda. Anda mungkin curiga bahwa orang yang Anda ajak berbincang di aplikasi kencan tidaklah lajang seperti yang mereka nyatakan.

Anda tidak ingin mengeluarkan emosi Anda tanpa mengetahui bahwa energi Anda akan membawa Anda ke suatu tempat. Selama transit ini, kebenaran akan terungkap. Benar atau salah, Anda akan lega mengetahui apa yang perlu Anda ketahui.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Setiap keluarga mempunyai permasalahan, dan Anda mungkin menyadari bahwa bekerja sama tidaklah semudah yang Anda inginkan. Anda mungkin mengalami perbedaan pendapat atau masalah kekuasaan dan kendali. Mungkin ada masalah yang berkaitan dengan komunikasi atau orang-orang yang memaksakan diri.

Bulan persegi Merkurius mungkin membuat Anda merasa terjebak dalam kebiasaan, namun keindahan keluarga adalah mengetahui bahwa apa pun yang terjadi, Anda dapat bergantung satu sama lain melalui masa-masa baik dan sulit.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."