Mengulik Daya Tarik Dairyland Farm Theme Park Puncak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
dairyland farm theme park puncak

dairyland farm theme park puncak

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dairyland Farm Theme Park Puncak salah satu destinasi alam di Bogor yang patut disambangi bersama keluarga atau orang terdekat. Destinasi wisata ini dikelola oleh PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) dengan konsep wisata edukasi dan rekreasi dalam bidang peternakan.

Saat ini Dairyland Puncak sedang mengadakan acara dengan tema Shaun The Sheep Journey. Pengunjung bisa bertemu Shaun The Sheep & Bitzer setiap hari Minggu pada pukul 10.30 dan 13.30 dari tanggal 3 Desember 2023 hingga 25 Februari 2024, khusus di bulan Februari hanya akan ada di tanggal 4 dan 25 Februari saja.

Selama tema ini berlangsung, Anda bisa mencoba wahana baru yakni Puzzle Cube, Shaun the Sheep Mini Playland, dan Detective Shaun.

Daya Tarik Dairyland Farm Theme Park Puncak

1. Dairyland 

Dairyland merupakan wahana utama di Dairyland Farm Theme Park Puncak. Ketika memasuki wahana ini, pengunjung akan disuguhkan dengan padang rumput luas yang berisi hewan ternak seperti sapi, domba, bebek, dan burung unta.

Selain binatang ternak, di sini juga ada hewan reptil seperti buaya, bunglon, dan ular. Tenang saja, binatang di sini sudah jinak dan dijaga oleh pawangnya masing-masing sehingga pengunjung bisa berinteraksi dengan nyaman. 

2. Magic Village 

Di wahana ini pengunjung diajak untuk memasuki desa ajaib yang dikelilingi oleh rumah kurcaci dan pepohonan yang rindang. Pengunjung juga bisa menemukan sungai mengalir dan jalan setapak, membuat tempat ini seperti di negeri dongeng.

Jika kamu mengunjungi rumah kurcaci, kamu akan disambut oleh kurcaci mungil yang lucu dan gembira. Di sini para pengunjung juga dipersilahkan untuk berfoto bersama keluarga. 

3. De Windmills

Wahana ini dipenuhi oleh kincir angin yang berwarna-warni bak bunga yang bermekaran. Selain itu ada labu raksasa, balon udara, dan properti lainnya. Di sini pengunjung bisa berfoto dan video dengan properti menarik.

Harga Tiket Dairyland Farm Theme Park Puncak

Harga tiket masuk Dairyland Farm Theme Park Puncak berbeda-beda dan disesuaikan pada hari kunjungan serta wahana yang dikunjungi. Hingga saat ini, harga tiket Dairyland Puncak masih menggunakan harga Natal dan Tahun Baru. Berikut ini adalah rinciannya:

- Dairyland (Farm & Petting Zoo): Rp30.000 (hari kerja) & Rp40.000 (akhir pekan) 

- Magic Village (Magic Fairy Village): Rp30.000 (hari kerja) & Rp30.000 (akhir pekan) 

- De Windmills (Selfie Park) : Rp30.000 (hari kerja) & Rp30.000 (akhir pekan) 

- Dairyland + Magic Village : Rp55.000 (hari kerja) & Rp65.000 (akhir pekan) 

- Dairyland + De Windmills : Rp55.000 (hari kerja) & Rp65.000 (akhir pekan) 

- Dairyland + Magic Village + De Windmills : Rp75.000 (hari kerja) & Rp85.000 (akhir pekan) 

Jam Buka Dairyland Farm Theme Park Puncak

Dairyland Farm Theme Park Puncak tidak hanya menawarkan wahana bermain, tetapi juga bisa mencicipi kuliner dan berbelanja khas produk Cimory. Tempat wisata ini buka setiap hari dengan jam kunjung yang beragam.

Berikut ini adalah jam operasional Dairyland Farm Theme Park Puncak:

- Toko Oleh-Oleh : 07.30 - 19.00 (hari kerja) & 07.00 - 19.00 (akhir pekan)

- Restoran : 08.00 - 18.00 (hari kerja) & 08.00 - 18.00 (akhir pekan)

- Wahana Wisata : 07.30 - 17.00 (hari kerja) & 07.00 - 17.00 (akhir pekan)

Pilihan Editor: HeHa Waterfall Bogor Baru Dibuka, Simak Jam Operasional, Harga Tiket, dan Fasilitasnya

TAMARA PRAMESTI ADHA CAHYANI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."