Gaya Makeup Soft Glamor ala Selvi Ananda, Lipstik Glossy dan Eyeliner jadi On Point

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selvi Ananda/Foto: Instagram/Kunsoomakeupartist

Selvi Ananda/Foto: Instagram/Kunsoomakeupartist

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda belum lama ini menghadiri acara fashion show bergengsi dalam tajuk High-End Brands by Shopee. Jika keseharian atau saat menemani sang suami berkeliling kampanye lebih sering terlihat bergaya casual dengan makeup natural, kali ini Selvi tampil beda. 

Ibu dua anak ini dirias oleh Kunsoo Makeup Artist dengan gaya makeup soft glamor yang membuat pangling. Rambut alis Selvi yang sudah lebat hanya dirapikan sesuai dengan gayanya yang natural. Namun, yang paling mencuri perhatian ialah aplikasi eyeliner yang tegas tetapi dibingkai oleh eyeshadow natural. 

Selain itu, pulasan bibir warna peach yang dipulas lipstik glossy juga tampak on point yang terinspirasi dari makeup soft glamor. Sementara untuk rambutnya yang biasa digerai, kali ini Selvi memilih tatanan rambut cepol simpel dari hairstylist Emi Xu yang serasi dengan aksesori anting warna putih. "Soft Glam for Ibu Cawapres," tulis MUA Kunsoo. 

Melansir laman Charlotte Tilbury makeup soft glamor adalah salah satu penampilan kecantikan paling memesona musim ini. Gaya khasnya antara lain kulit bercahaya, alis tampak alami, eyeshadow tersebar, riasan bibir netral, dan pipi merona. Makeup soft glamor yang lembut memberi Anda efek glamor yang lembut tetapi dengan hasil akhir yang tampak alami.

Bukan hanya riasan wajah, gaya fashion Selvi juga terlihat anggun dan elegan mengenakan blouse putih lengan panjang bertekstur yang di tangannya ada akses ruffle serta kerahnya yang tinggi dari Maison Baaz Couture. Putri Solo ini melengkapinya dengan bawahan rok hitam panjang berbahan suede siluet A-line yang tampak menyatu. 

Pilihan Editor: Potret Selvi Ananda saat Menemani Gibran Rakabuming Kampanye di Labuan Bajo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."