5 Tren Makeup Hacks 2024 ala Maybelline, dari Wet Look hingga Spider Lashes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jika kamu menyukai penampilan glowy dan dewy, maka hacks Wet Makeup Look ala Maybelline ini tepat untuk kamu/Foto: Doc. Maybelline

Jika kamu menyukai penampilan glowy dan dewy, maka hacks Wet Makeup Look ala Maybelline ini tepat untuk kamu/Foto: Doc. Maybelline

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki tahun 2024, pastikan level skill makeup kamu juga naik kelas. Maybelline New York, membagikan tren makeup hacks yang akan membawa skills kamu ke level berikutnya secara gratis di platform TikTok Maybelline.

Dengan serangkaian hacks yang telah diuji oleh para beauty guru di Maybelline Makeup Academy, Maybelline Makeup Academy memastikan bahwa setiap perempuan dapat menguasai makeup dengan mudah.

Berikut tren makeup 2024 ala Maybelline yang bisa Sahabat CANTIKA praktikkan: 

1. Lipstik Ombre

Kalau kamu suka penampilan bold, fun namun tetap natural, maka kamu wajib pelajari hacks Ombre Lips! Seperti namanya, Ombre Lips menciptakan bibir dengan efek bergradasi atau memudar, memberikan kesan soft girl. Kuncinya disini adalah untuk memilih 2 shades lipstick yang saling komplemen.

Kamu dapat mendapatkan Ombre Lips menggunakan Maybelline Superstar Vinyl Ink Shade 180 Tenacious , lipstick tahan lama hingga 16 jam dengan tekstur ringan dengan warna baru nude, diaplikasikan ke seluruh area bibir, kemudian aplikasikan Maybelline Superstar Vinyl Ink Shade 160 Sultry yang memiliki warna baru bold pink, di bagian tengah bibir. Kemudian, jika biasanya kamu tap-tap bibir, cobalah gunakan brush pipih untuk meratakan untuk mendapatkan hasil yang lebih rapih! Tingkatkan tampilan bibir kamu yang akan mencuri perhatian.

2. Spider Lashes

Setelah beberapa dekade, Spider Lashes kembali menjadi tren dan diprediksi akan terus menjadi favorit! Spider Lashes, atau yang biasa disebut Manga Lashes, menampilkan bulu mata yang penuh dan chunky, menciptakan ilusi mata yang lebih besar. Trik dibalik Spider Lashes sangatlah simpel, yaitu penggunaan concealer sebelum maskara.

Gunakan Maybelline Fit Me, concealer multifungsi yang dapat membantu menciptakan base bulu mata yang lebih tebal dan penuh, sebelum mengaplikasikan Maybelline Sky High Waterproof Mascara yang membuat bulu mata ekstra panjang dan tebal. Dengan hasil yang mencolok dan tak terlupakan, Spider Lashes cocok untuk mereka yang menginginkan tampilan dramatis dan berani.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."