Ulang Tahun Pernikahan, Mikha Tambayong: Happy Anniversary, My Home

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Bergaun putih) Mikha Tambayong dan suami, Deva Mahenra. Foto: Instagram/@miktambayong

(Bergaun putih) Mikha Tambayong dan suami, Deva Mahenra. Foto: Instagram/@miktambayong

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra baru saja merayakan satu tahun pernikahan pada Minggu, 28 Januari 2024. Lewat akun media sosial masing-masing, Mikha dan Deva menguntai pesan cinta menandai ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary.

Mikha mengungkapkan bahwa aktor 33 tahun itu adalah orang paling favorit baginya, juga bak rumah tempatnya pulang.

"Still the one i run to. The one that i belong to. Happy anniversary my person, my home," tulis model dan aktris 29 tahun ini.

"Side by side and a lifetime to go. Can't wait @devamahenra (hidup berdampingan di sisa usia bersama. Tak sabar menunggu)," jelasnya.

Di unggahan itu, Mikha juga mengunggah potret mesra mereka di dalam ruangan yang dipenuhi aneka tanaman hijau. Mikha tampak duduk di kursi kayu dan bersandar ke dada Deva yang dalam posisi sedikit menunduk.

Mikha memakai gaun pengantin tali spaheti dan model leher V rendah. Dia juga tampak memakai veil. Sementara Deva memakai jas coklat dan kemeja putih.

Mengulik ke unggaham Instagram Deva, dia mengunggah pesan cinta dalam Bahasa Indonesia. Deva mengatakan Mikha adalah hal terbaik dalam hidupnya.

"Pada perayaan kali ini, tidak banyak yang bisa saya tulis. Sebab sebaik-baiknya catatan, olehmu sudah dibuat," ungkapnya.

Sebagai sepasang janji yang belum lama mengikat, kiranya apa yang tercatat akan selalu jadi kekuatan dan pengingat. Mari terus belajar dan bertumbuh bersama: suka dan duka," lanjutnya.

Deva menutup pesan cinta dengan mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Mikha yang disapa sayang. "Happy anniversary sayang," tulisnya. "Happy anniversary, syg," ucap penata gaya selebriti Wanda Hara.

Di kolom komentar unggahan dua artis tersebut para rekan selebriti ramai mengucap selamat dan doa baik untuk mereka. "Happy anniversary!," tulis aktris Chelsea Islan

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra diketahui menikah di Bali pada 28 Januari 2023. Sebelum mantap ke pelaminan, keduanya berpacaran selama sekitar tiga tahun.

Pilihan Editor: Gaya Pacaran Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Santai dan Saling Dukung Karier

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."