Kylie Jenner Tampil Wet Look dengan Gaun Metalik Berkilauan di Paris Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kylie Jenner menghadiri acara Maison Margiela Haute Couture Spring/Summer 2024 sebagai bagian dari Paris Fashion Week pada 25 Januari 2024 di Paris, Prancis/Foto: Instagram/Kylie Jenner

Kylie Jenner menghadiri acara Maison Margiela Haute Couture Spring/Summer 2024 sebagai bagian dari Paris Fashion Week pada 25 Januari 2024 di Paris, Prancis/Foto: Instagram/Kylie Jenner

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKylie Jenner menghadiri acara Maison Margiela Haute Couture Spring/Summer 2024 sebagai bagian dari Paris Fashion Week pada 25 Januari 2024 di Paris, Prancis. Kylie Jenner tahu cara membuat fashion statement, dan itulah yang dia lakukan di Paris Fashion Week dengan tampilan basah yang menawan.

Sosialita 26 tahun ini menarik perhatian berbalut gaun metalik yang berkilauan di bawah cahaya kamera dan tampak seperti sisik dengan payet bodycon. Sang maestro kecantikan ini juga tidak membiarkan sisa pakaiannya luput dari perhatian. 

Pada bagian lengannya, Kylie juga memadukan tampilan tersebut dengan sarung tangan berwarna abu-abu senada berbahan kain tulle.

Untuk melengkapi gaya glamornya, Jenner menyempurnakan penampilannya dengan anting dan cincin So Move dari Messika, sepasang high heels putih, dan gaya rambut berpenampilan basah atau wet look.

Selain foto profesional yang diambil di acara tersebut, Jenner memposting foto di balik layar gaun Paris Fashion Week miliknya melalui Instagram. "Putri duyung Margiela," katanya dalam salah satu keterangan.

Pengikut Jenner bereaksi terhadap penampilannya yang anggun di komentar Instagram-nya, dengan satu orang menyatakan, "Tampilan basah tidak pernah gagal". Sementara itu, akun Instagram resmi Hulu berkomentar, “Ini seperti putri duyung dan kami menyukainya.”

Pilihan Editor: Kylie Jenner dan Putrinya Tampil Feminin Serbahitam di Paris Fashion Week 2024

PEOPLE | PARADE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."