Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 26 Januari 2024: Aries hingga Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aquarius hadapilah ketidaknyamanan dari orang sekitar menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 26 Januari 2024. Itu bagian dari perubahan ke arah lebih baik yang Anda inginkan. Sementara itu, untuk Libra, perjelas hubungan dengan teman yang berharap Anda menjadi kekasihnya. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda adalah kepribadian yang berkemauan keras, dan tidak peduli seberapa baik Anda bergaul dengan orang lain, Anda bisa menjadi kekuatan alam. Selama transit Bulan di seberang Pluto, hubungan yang pernah memberi Anda banyak kegembiraan bisa menjadi hubungan yang mendatangkan kesedihan.

Anda mungkin menyadari bahwa Anda bekerja keras untuk memahami sudut pandang satu sama lain. Jadilah pendengar yang baik. Cobalah untuk membangun jembatan jika memungkinkan untuk menemukan jalan tengah.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda ingin mengambil keputusan, Taurus, tetapi hari ini Anda mungkin merasa seolah-olah tangan Anda terikat dalam bidang pengambilan keputusan. Tidak mudah bagi Anda untuk bersikap diam dan kurang aktif; namun membiarkan kepemimpinan untuk memecahkan masalah dapat memberikan keuntungan bagi Anda.

Jika Anda mencoba untuk memaksakan sudut pandang Anda sendiri atau melampaui proses, Anda dapat mengacaukan pekerjaan dan tindakan Anda akan berdampak buruk pada Anda sebagai bagian dari tim.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Selama Bulan berlawanan dengan Pluto, bepergian dengan teman atau orang lain di dalam mobil dapat menimbulkan beberapa konflik. Anda mungkin mengalami pertengkaran di dalam mobil karena salah arah atau merasa seseorang harus lebih membantu dalam hal-hal kecil seperti mengganti lagu di radio.

Ketika diskusi panas terjadi karena peta Google atau area Waze, bahkan jika Anda takut terlambat, ingatkan diri Anda bahwa yang terpenting adalah orang di atas segalanya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Selama transit Bulan di seberang Pluto, Anda mungkin menyadari bahwa memberi tidak semudah yang Anda bayangkan jika Anda sedang menjalin hubungan atau mencoba menggunakan sumber daya yang Anda bagikan dengan orang lain.

Sebelum Anda menandatangani cek atau menarik dana bersama, pertimbangkan untuk menghubungi pasangan terlebih dahulu. Anda mungkin merasa lebih mudah untuk menegosiasikan apa yang akan Anda berikan ketimbang berdebat tentang hal itu nanti ketika Anda tidak dapat mengambilnya kembali.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."