Datang Lebih Awal, Yoona SNSD Kunjungi Jakarta 3 Maret 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Yoona SNSD atau Girls' Generation. Foto: Instagram Girls' Generation.

Yoona SNSD atau Girls' Generation. Foto: Instagram Girls' Generation.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi idola yang kini berkecimpung di bidang seni peran, Im Yoon-ah atau dikenal sebagai Yoona dari grup K-pop SNSD akan mengadakan acara jumpa penggemar di Jakarta pada 3 Maret 2024 atau lebih awal dari jadwal sebelumnya yakni dari 29 Maret 2024.

Fan meeting Yoona SNSD bertema "Yoona FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA”, nantinya berlangsung pukul 15.00 WIB di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu 24 Januari 2024, penyelenggara akan menghadirkan berbagai suguhan menarik dan eksklusif, termasuk penampilan solo Yoona di atas panggung.

Selain itu, melalui segmen interaktif bersama penggemar dan bincang interaktif dipandu presenter, Yoona akan berbagi informasi tentang proyek terbarunya.

Tema acara ini, yakni "YOONITE" mempunyai arti bahwa Yoona dan SONE (penggemar Yoona), melebur menjadi satu kesatuan yang erat dan tak terlepaskan sampai kapanpun.

Penyelenggara acara yakni Amprovise Group dan Bestie Entertainment yang bekerja sama dengan SM Entertainment Group dan Sinchunoung, menginformasi bahwa sejauh ini, Jakarta menjadi kota destinasi akhir dari rangkaian tur jumpa penggemar Yoona di beberapa negara di Asia yang berlangsung hingga bulan Maret 2024.

Menurut mereka, ini menjadi kali pertama Yoona menyapa para penggemarnya di Jakarta secara pribadi.

Sebelumnya bintang series “King The Land” ini sudah pernah datang tiga kali yakni pada tahun 2012, 2013 dan 2016 saat menggelar konser di Jakarta bersama Girls Generation atau SNSD.

Tiket acara terbagi dalam empat kategori kelas, yaitu VIP Rp 2.900.000, CAT1 Rp 2.500.000, CAT2 Rp 2.100.000, dan CAT3 Rp 1.800.000. Ada berbagai manfaat yang bisa didapatkan penggemar yang membeli tiket seperti Official & Signed Poster, Signed & Special Photocard, Artist Exclusive Gift hingga sesi Hi-Bye.

Tiket nantinya dijual dalam dua tahap yakni pada 6 Februari 2024 mulai pukul 13: 00 WIB hingga 21:00 WIB khusus SONE Membership (GL), serta 7 Februari 2024, Pukul 17:00 WIB untuk umum. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di semua akun media sosial resmi Bestie Entertainment.

Sang idola sebelumnya mengadakan acara jumpa penggemar di Seoul pada 6 dan 7 Januari, diikuti Hongkong pada 13 Januari 2024 dan dikatakan berlangsung meriah. Sebelum kunjungi Jakarta, Yoona akan menyambangi beberapa kota di Asia seperti Taipei, Yokohama dan Bangkok.

Pilihan Editor: 29 Maret 2024, Yoona Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."