29 Maret 2024, Yoona Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi dan aktris Korea Selatan, Yoona. Foto: Instagram/limyoona__official

Penyanyi dan aktris Korea Selatan, Yoona. Foto: Instagram/limyoona__official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bertambah satu lagi idola Korea yang menghelat jumpa penggemar atau fan meeting di awal tahun depan. Penyanyi sekaligus aktris Im Yoon-ah atau dikenal sebagai Yoona akan mengadakan fan meeting di Jakarta. Bertajuk "YOONITE in ASIA",Yoona akan menyambangi Jakarta pada 29 Maret 2024 sebagai perhentian terakhir turnya.

Seperti diungkapkan melalui laman Instagram resminya, Senin, 4 Desember 2023, Yoona akan memulai tur di Seoul pada 6 - 7 Januari 2024, diikuti kota Asia lain yakni Hong Kong (13 Januari), Makau (3 Februari), Taipei (4 Februari), Yokohama (12 Februari), Bangkok (24 Februari), Manila 1 Maret, kemudian Jakarta.

Sebelumnya, dia pernah menyelenggarakan acara jumpa penggemar di Asia pada tahun 2018, dimulai di Seoul, kemudian Thailand dan Hong Kong.

Selain tergabung dalam grup Girl's Generation atau SNSD sejak 2007, Yoona juga aktif di dunia akting. Dia debut menjadi aktris pada 2008 dengan membintangi Woman of Matchless Beauty, Park Jung Kum. Setelah itu, dia membintangi belasan karya drama antara lain You Are My Destiny (2008), Love Rain (2012), Prime Minister and I (2013-2014), The K2 (2016), Hush (2020) hingga Big Mouth (2022).

Dia juga berpartisipasi dalam serial drama The King in Love, dan film laga-thriller Confidential Assignment.

Tahun ini, Yoona berakting dalam drama King the Land bersama aktor yang juga penyanyi idola K-pop Lee Junho. Dia dan Junho kemudian dikabarkan menjalin hubungan asmara sebelum syuting dilakukan. Namun, agensi Yoona dan Junho membantahnya walau tak menampik kedekatan keduanya.

Pilihan Editor: Yoona Ulang Tahun, Tunjukkan Hasil Kerja Kerasnya ke Penggemar

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."