Momen Kebersamaan Gigi Hadid dan Bradley Cooper di Bandara New York, Tampil Kasual dan Pakai Kacamata Hitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gigi Hadid dan Bradley Cooper. Foto: Instagram

Gigi Hadid dan Bradley Cooper. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini, pasangan artis Hollywood yang dirumorkan berkencan, Gigi Hadid dan Bradley Cooper kedapatan bersama di bandara untuk pergi ke suatu tempat. Momen ini terbilang langka karena keduanya jarang tampil bersama di ruang publik. Supermodel dan aktor itu terlihat bersama di bandara New York, Amerika, pada hari Selasa, 23 Januari 2024

Dalam foto-foto tersebut, pasangan yang biasanya tertutup ini terlihat membawa koper masing-masing melewati terminal keberangkatan. Keduanya tampil kompak bergaya kasual santai. Gigi Hadid mengenakan crop top putih dipadu dengan jaket puffer dan celana jeans.

Dia melengkapi penampilannya dengan topi baseball cap hijau dan kacamata hitam. Rambutnya diikat rapi ke belakang. Alas kaki yang dia pakai tampak sepatu loafers hitam.

Sementara Cooper memakai kemeja bercorak, jaket hitam dan celana hitam. Dia juga memakai kacamata hitam seperti Hadid, juga sneakers. Cooper pun tampak mengenakan headphone di telinganya.

Pada suatu saat, aktor sekaligus sutradara Maestro itu tampak berhenti dan memeluk temannya, lalu tersenyum pada wisatawan lain yang lewat di depan mereka.

Rumor Kencan sejak Oktober 2023

Rumor bahwa pasangan itu berkencan pertama kali beredar setelah mereka terlihat makan di Via Carota di New York pada Oktober 2023. Mereka kemudian meninggalkan tempat populer di West Village itu bersama-sama dengan SUV hitam yang sama, dan kembali tertangkap kamera saat Cooper berada di belakang kemudi dan Hadid duduk di kursi penumpang. 

Beberapa hari kemudian, sebuah sumber memberi tahu People bahwa model itu "bersenang-senang" dengan Cooper dan keduanya menjaga suasana tetap santai. 

"Dia mandiri, sibuk, dan hari-harinya penuh dengan tanggung jawab, jadi menurutku tidak ada hal serius yang akan terjadi," kata seorang sumber. Namun, sumber tersebut menambahkan bahwa Hadid berpotensi terbuka untuk menjajaki hubungannya dengan Cooper karena model tersebut menyukai Cooper untuk sementara waktu.

Sumber lain mengungkapkan pada bulan Desember bahwa hubungan keduanya menjadi lebih serius dan segalanya berjalan dengan sangat baik bagi mereka.

"Mereka diam-diam berpacaran jauh lebih lama sebelum hal itu diketahui publik dan sangat diam-diam, mencoba untuk melihat apakah hubungan mereka bisa berjalan baik,” ucap sumber itu.

“Mereka telah bersama selama beberapa bulan secara pribadi dan segalanya berjalan sangat baik," tambahnya.

Pada bulan November sebuah sumber mengungkapkan bahwa salah satu alasan Hadid memiliki hubungan baik dengan Cooper adalah karena mereka berdua adalah orang tua. 

"Dia menyukai Bradley sebagai seorang ayah, karena dia memahaminya. Dia menganggapnya lebih dewasa daripada pria yang dia kencani di masa lalu. Mereka terus menghabiskan banyak waktu bersama. Mereka berkencan makan malam beberapa kali seminggu. Itu membuatnya bahagia," tuturnya.

Gigi Hadid diketahui seorang ibu dari putri berusia 3 tahun yang dinamai Khai dari mantan pacarnya, Zayn Malik. Adapub Bradley Cooper ayah dari seorang putri bernama Lea De Seine (6 tahun) dari mantannya, Irina Shayk.

Pilihan Editor: Co-Parenting ala Gigi Hadid dan Zayn Malik, Atur Jadwal Mengasuh untuk Kebahagiaan Anak

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."