4 Fakta Menarik Serial Echo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serial Echo tayang di Disney+ Hotstar mulai 10 Januari 2024. Dok. Marvel Studios

Serial Echo tayang di Disney+ Hotstar mulai 10 Januari 2024. Dok. Marvel Studios

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Echo salah tontonan yang dirilis awal tahun ini. Dengan total lima episode yang dirilis sekaligus, serial Echo mengikuti kisah Maya Lopez (diperankan oleh Alaqua Cox), karakter yang sebelumnya diperkenalkan dalam serial Marvel Studios’ Hawkeye (2021), ketika harus berhadapan dengan salah satu penjahat ikonik di Marvel Cinematic Universe (MCU), Wilson Fisk alias Kingpin.

Bagi yang belum menontonnya, berikut fakta menarik serial Echo.

1. Serial pertama dari Marvel Spotlight

Echo menjadi serial pertama yang berada di bawah naungan Marvel Spotlight, sebuah inisiatif baru yang berfokus pada pengenalan cerita individu karakter-karakter baru dalam MCU. Jadi, para penonton yang belum pernah menyaksikan film atau serial Marvel Studios sebelumnya tetap dapat menikmati Echo karena kisah dan karakternya tidak terhubung langsung dengan kisah utama di MCU.

2. Gerbang menuju street-level hero dalam Marvel Cinematic Universe yang lebih brutal

Setelah dinanti para penggemar, Marvel Cinematic Universe akhirnya membuat cerita yang berfokus pada Marvel street-level hero melalui Echo, di mana karakter Echo memiliki kemampuan dalam seni bela diri dan perkelahian tangan kosong yang membuat adegan aksi dalam serial ini menjadi semakin intens dan menegangkan.

Sebelumnya Echo telah diperkenalkan dalam Marvel Studios Hawkeye sebagai tokoh antagonis, namun serial ini justru menceritakan sisi protagonisnya dengan sisi gelap dan kekurangan dalam karakternya.

3. Kemunculan karakter-karakter ikonik 

Serial Echo juga menghadirkan banyak kejutan bagi para penontonnya, terutama lewat kehadiran dari tokoh-tokoh ikonik yang dikenal para penggemar. Mulai dari tokoh Avengers hingga Daredevil, para karakter spesial ini menambah keseruan jalan cerita Echo

4. Para pemain Echo

Serial Echo dibintangi oleh Alaqua Cox, Chaske Spencer, Graham Greene, Tantoo Cardinal, Devery Jacobs, Zahn McClarnon, Cody Lightning, dan Vincent D’Onofrio.

Echo disutradarai oleh Sydney Freeland (Navajo) dan Catriona McKenzie (Gunaikurnai). Sementara itu, Kevin Feige, Stephen Broussard, Louis D’Esposito, Brad Winderbaum, Victoria Alonso, Richie Palmer, Jason Gavin (Blackfeet), Marion Dayre, dan Sydney Freeland menjadi produser eksekutif dalam serial ini bersama ko-produser eksekutif, Jennifer L. Booth dan Amy Rardin.

Serial Echo mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 10 Januari 2024.

Pilihan Editor: Sutradara Cerita Proses Produksi A Shop For Killers, Berhati-hati dalam Menyusun Cerita

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."