Sutradara Cerita Proses Produksi A Shop For Killers, Berhati-hati dalam Menyusun Cerita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Tengah) Lee Kwon, sutradara A Shop For Killers. Foto: Disney+ Hotstar

(Tengah) Lee Kwon, sutradara A Shop For Killers. Foto: Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial aksi A Shop For Killers tayang mulai kemarin, Rabu, 17 Januari 2024. Serial delapan episode ini memiliki alur cerita yang penuh aksi serta berpindah antara masa lalu dan masa kini. Selama proses produksinya, Lee Kwon selaku sutradara penuh kehati-hatian agar sesuai cerita asli. Sebagai informasi, A Shop For Killers diadaptasi dari novel original populer karya Kang Jiyoung.

"Ketika mengerjakan serial ini saya berhati-hati untuk menyusun cerita agar tidak mengubah alur cerita aslinya. Pada akhirnya saya memilih pendekatan show-and-tell dengan menampilkan potongan-potongan masa lalu yang secara perlahan akan memberikan penjelasan kepada penonton," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Cantika, Kamis, 18 Januari 2024.

Bukan cuma fokus pada penyampaian cerita, pengambilan gambar adegan aksi juga menjadi sorotan utama.

"Dalam adegan aksi saya juga memastikan seluruh gerakan terlihat di kamera, sehingga saya merasa pengambilan gambar full shot dapat menangkap nuansa aksi yang mengesankan," ungkapnya.

Sinopsis A Shop For Killers

Poster A Shop For Killers. Foto: Disney+ Hotstar

Dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun, A Shop For Killers mengisahkan perjuangan seorang mahasiswi bernama Jeong Jian (Kim Hye Jun) dalam melindungi diri dari sekelompok pembunuh bayaran yang mengincarnya, beberapa jam setelah ia mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada pamannya, Jeong Jiman (Lee Dong Wook).

Berlatar Korea modern di mana Jian bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Jeong Jinman, pamannya yang misterius. Ia memutuskan untuk kembali ke rumah masa kecilnya, namun saat ia mulai mengungkap sejumlah informasi yang tersembunyi, rentetan pembunuh bayaran yang sangat terampil dan drone pembunuh mulai menembaki rumahnya.

Jian mulai mengingat pelajaran berharga yang diajarkan pamannya, dan menggunakannya untuk bertahan hidup. Merasa bingung dan terpojok, Jian harus bekerja dengan cepat untuk mencari tahu alasan di balik banyaknya orang yang berusaha keras mendapatkan akses ke rumah dan gudang senjata yang tersembunyi di dalamnya.

Sebagai informasi, A Shop For Killers ditulis oleh Ji Hojin dan Lee Kwon. Jika kamu tertarik menontonnya, serial ini tayang setiap hari Rabu di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Pilihan Editor: Lisa Blackpink Dikabarkan akan Bintangi The Walking Dead

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."