Zendaya Tampil Dramatis Serbahitam dengan Rok Satin Ruched di Paris Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zendaya menghadiri pagelaran busana haute couture dari Schiaparelli/Foto: Instagram/Anna Muradas

Zendaya menghadiri pagelaran busana haute couture dari Schiaparelli/Foto: Instagram/Anna Muradas

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZendaya menggemparkan Paris! Pada Senin, 22 Januari aktris berusia 27 tahun itu menghadiri pertunjukan Schiaparelli Spring/Summer 2024 di Place Vendôme selama Paris Fashion Week di mana dia memulai debutnya dengan gaya rambut barunya yang menarik.

Euphoria memamerkan poni barunya yang pendek dan berombak serta kunci super lurus untuk acara penuh gaya. Namun bukan hanya pakaian baru yang menarik perhatian orang banyak — dia juga memilih pakaian serba hitam dramatis yang menampilkan atasan berleher tinggi dan rok satin ruched yang menjuntaim panjang. Tampilannya dilengkapi dengan sepasang sepatu pump runcing hitam dan celana ketat hitam tipis.

Schiaparelli telah menjadi salah satu merek andalan bintang Dune: Part Two baru-baru ini. Dia juga memilih untuk mengenakan karya avant-garde dari para desainer di Comic Con Experience São Paulo di Brasil bulan lalu. Tampilan ini awalnya debut pada acara Ready-to-Wear Musim Semi 2024 Schiaparelli.

Busana monokrom Zendaya terdiri dari kemeja tuksedo klasik, sepatu hak putih, dan rok panjang bergambar lobster tiga dimensi, yang terinspirasi dari Dune. Setelah acara tersebut, stylist aktris tersebut, Law Roach, melalui Instagram mengungkapkan bahwa pakaian tersebut terinspirasi oleh cacing pasir, makhluk asing dalam film Dune.

Zendaya mengenakan tampilan tersebut saat membawakan Dune: Part Two, yang akan tayang di bioskop pada 1 Maret, bersama rekan mainnya Timothée Chalamet, Austin Butler, dan Florence Pugh.

Ini bukan pertama kalinya Zendaya menarik perhatian selama pekan mode di ibu kota Prancis – pada bulan Oktober ia tampil penuh gaya untuk pertunjukan Louis Vuitton dengan gaun putih yang memukau.

Zendaya mengenakan gaun panjang lantai dengan detail ritsleting ganda berukuran besar di bagian depan untuk duduk di barisan depan pada presentasi Nicolas Ghesquière untuk rumah mode ikonik tersebut.

Selain resleting berwarna emas, gaun tersebut juga dihiasi detail oversized buckle pada bagian strap dan diakhiri dengan kereta pendek. Sang bintang melengkapi penampilannya dengan sepatu hak putih dan perhiasan Bulgari.

Zendaya bukan satu-satunya wajah terkenal yang hadir di acara tersebut, dengan rekan mainnya di Euphoria Hunter Schafer serta penyanyi dan aktris Jennifer Lopez juga di antara mereka yang menunjukkan dukungan mereka terhadap rumah mode Schiaparelli.

Pilihan Editor: Tom Holland Bantah Putus dari Zendaya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."