6 Judul Drama Korea yang Diperankan Kim Tae Hee, Ada Hi Bye Mama! dan Stairway to Heaven

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Tae Hee di drama Korea Hi Bye, Mama. Instagram/@tvdama.official

Kim Tae Hee di drama Korea Hi Bye, Mama. Instagram/@tvdama.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebelum merintis karier aktingnya, Kim Tae Hee lebih dulu menjadi model dan iklan TV. Kini sepak terjang istri aktor sekaligus penyanyi Rain di dunia hiburan Korea Selatan tidak perlu diragukan lagi. Dia sudah membintangi sederet judul drama maupun film, berikut beberapa drama korea populernya.

1. Hi Bye, Mama! (2020)

Hi Bye, Mama! menjadi salah satu drama populer Kim Tae Hee setelah ia absen selama bertahun-tahun untuk fokus pada keluarganya, drama ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik. Kim Tae Hee berperan sebagai Cha Yu Ri, yakni seorang ibu hamil yang mengalami kecelakaan tragis, kemudian membuatnya menjadi hantu bergentayangan selama lima tahun.

2. Yong Pal (2015)

Drama Yong Pal mengisahkan Kim Tae Hee sebagai Han Yeo Jin,yakni sosok anak konglomerat yang koma selama bertahun-tahun. Suatu ketika, Han Yeo Jin dipertemukan dengan dokter bedah berbakat bernama Kim Tae Hyun yang akan membuat Han Yeo Jin bangun dari tidur panjangnya.

Di Yong Pal, Kim Tae Hee beradu akting dengan aktor Joo Woon sebagai Kim Tae Hyun yang berperan sebagai dokter bedah. Berkat aktingnya yang ciamik, Kim Tae Hee memenangkan penghargaan sebagai Top Excellence di Penghargaan Korean Drama Awards pada 2015.

3. Jang Ok-Jung, Living by Love (2013)

Kim Tae Hee berperan sebagai Jang Ok Jung yakni seorang desainer fashion era Joseon yang menjadi selir Jang Hui Bin. Drama Jang Ok Jung, Living by Love akan mengisahkan perjalanan asmara seorang selir dengan raja yang melalui berbagai rintangan.

4. My Princess (2011)

My Princess membawa Kim Tae Hee sebagai Lee Seol, yakni seorang mahasiswa biasa yang hidup bersama ibu tiri dan kakak tirinya, kemudian Lee Seol diketahui sebagai seorang putri dan cicit kaisar terakhir pada Dinasti Joseon.

5. IRIS (2010)

IRIS merupakan drama bergenre aksi, thriller, dan romants yang diperankan Kim Tae Hee sebagai Choi Seung Hee, yakni seorang analisis psikologis di NSS. Dalam drama dengan alur menarik ini, Kim Tae Hee beradu peran dengan Kim Young Joon.

6. Stairway to Heaven (2003)

Stairway to Heaven merupakan drama populer yang dibintangi Kim Tae Hee sebagai Han Yo Ri, yakni gadis licik dan egois yang tidak memiliki rasa belas kasihan kepada siapa pun. Drama ini menampilkan Kim Tae Hee sebagai sosok antagonis yang dijamin membuat penonton emosi.

Nah, itu dia enam drama populer Kim Tae Hee yang berbakat dan multitalenta. Oiya, baru-baru ini dia juga tampil sebagai cameo di episode terakhir drama Welcome to Samdal-ri.

Pilihan Editor: Fashion Feminin Kim Tae Hee di Episode Perdana Hi Bye, Mama!

NAOMY A. NUGRAHENI | NUR QOMARIYAH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."