Gaya Anggun C Sasmi Gabungkan Gaya Rock dan Edgy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penyanyi Anggun C Sasmi dalam peluncuran High-End Brands by Shopee di Ritz Carlton pada 20 Januari 2024/Cantika-Mitra Tarigan

Penyanyi Anggun C Sasmi dalam peluncuran High-End Brands by Shopee di Ritz Carlton pada 20 Januari 2024/Cantika-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Anggun C. Sasmi menjadi salah satu penampil di acara peluncuran High-End Brands by Shopee di Ritz Carlton pada 20 Januari 2024. Ia menyanyikan lagu Non, Je ne regrette rien yang dipopulerkan oleh Edith Piaf. Lagu itu menjadi latar teater musikal yang menceritakan kisah hidup desainer asal Prancis Coco Chanel pada peluncuran High-End Brands malam itu. Suara merdu Anggun yang menggema pun disambut oleh teriakan para penonton. 

Anggun juga memamerkan pakaian yang dikenakannya. Ia mengatakan sahabatnya, desainer Harry Halim lah yang merancang pakaiannya dengan nuansa hitam mengkilat itu. Menurutnya, penampilan yang diberikan Harry Halim malam itu adalah perpaduan antara rock dan edgy. "Konsepnya malam ini, rock and edgy ya. Jadi agak sedikit nakal, sedikit saja lah. Perempuan kalau baik baik terus kan boring ya," katanya. 

Baju tersebut berupa gabungan jas dan bolero. Bagian pundak, kostum Anggun terlihat seperti jas. Namun bagian perut baju itu cukup pendek seperti bolero sehingga menampakkan perut Anggun.

Anggun juga mengenakan rok yang senada. Rok itu panjang di bagian depan dengan belahan di kedua samping kanan dan kiri. Bagian belahan itu pun ditambahkan aksesori ruffle yang membuat rok tersebut semakin terlihat berisi. 

Penyanyi Anggun C Sasmi dalam peluncuran High-End Brands by Shopee di Ritz Carlton pada 20 Januari 2024/Cantika-Mitra Tarigan

Sepatu yang mencolok pun menambah penampilan Anggun malam itu. Sepatu boots sebetis itu memiliki corak dan warna yang senada dengan baju dan rok Anggun, namun yang membuat dia menonjol adalah haknya yang cukup tinggi. "Lihat deh sepatunya," kata Anggun sambil memperlihatkan sepatu hak tingginya. 

Ia pun mengatakan harus sangat konsentrasi ketika mengenakan sepatu tersebut. "(Dengan sepatu ini) jalannya harus konsentrasi. Tapi perempuan kan, memang harus selalu konsentrasi ya," katanya sambil bercanda. 

Penyanyi Anggun C. Sasmi berencana menggelar konser tunggal di Jakarta. "Segera ya, mudah-mudahan doain aja," katanya enggan bercerita terlalu banyak.

Anggun mengatakan ia bahkan lebih suka disumpahin agar segera menggelar konser tunggalnya, dibanding hanya didoakan saja. "Eh jangan didoain suka lama. Disumpahin aja!," ujar Anggun. 

Ia pun bercerita ia di Bulan Februari ini, ia akan mulai membuat karya musikal. Saat ini ia sedang latihan di Italia. "Bulan Februari ini kan aku mulai main musically karena Febuari lagi latihan di Italia dan nanti bulan Maret main full di Roma," kata Anggun.

Pilihan Editor: Tips Sukses Anggun C. Sasmi Ingat Prinsip dari Bapak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."