Dua Supermodel Victoria's Secret Tampil Kenakan Gaun Karya Desainer Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Dua supermodel Hollywood yang juga mantan Victoria's Secret Angels (model anggota Victoria's Secret), Chanel Iman (kanan) dan Romee Strijd , menjadi salah satu model dalam peluncuran High-End Brands (HEB) by Shopee. Instagram

Dua supermodel Hollywood yang juga mantan Victoria's Secret Angels (model anggota Victoria's Secret), Chanel Iman (kanan) dan Romee Strijd , menjadi salah satu model dalam peluncuran High-End Brands (HEB) by Shopee. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua supermodel Hollywood yang juga mantan Victoria’s Secret Angels (model anggota Victoria’s Secret), Chanel Iman dan Romee Strijd, menjadi salah satu model dalam peluncuran High-End Brands (HEB) by Shopee. Pada momen itu, keduanya mengenakan pakaian karya desainer Indonesia. 

Chanel Iman mengenakan gaun rancangan Maison Baaz, sedangkan Romee Strijd mengenakan pakaian karya Era Soekamto. Keduanya tampil di momen pamungkas para peluncuran tersebut di Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta, Sabtu 20 Januari 2024. 

Romee Strijd tampil terlebih dahulu.  Romee tampil mengenakan gaun panjang bermotif biru. Namun ia menambahkan kain batik bernuansa merah yang menutupi satu pundaknya. Ketika di ujung panggung, dengan percaya diri, ia membentangkan kain batik tersebut sehingga penonton bisa melihat lebih jelas motif yang ada di kain itu. 

Tak lama setelahnya, Chanel Iman tampil mengenakan gaun half shoulder berwarna hijau emas. Gaun panjang itu memiliki belahan tinggi di paha sehingga menampilkan jenjangnya kaki Chanel Iman. Ada pula aksen di bagian pinggang serta jubah yang menggantung di salah satu bahunya. Kain yang mengkilap membuat gaun itu semakin bercahaya ketika terkena cahaya lampu. Warna gaun itu pun terlihat pas dengan kulit eksotis Chanel Iman.

Kedua model yang masih satu agensi dengan Gigi Hadid, Bella Hadid, Hailey Bieber, Candice Huffine, Miranda Kerr, dan Chrissy Teigen itu lanjut melaju ke depan sebagai puncak acara sembari bergandengan tangan dan memberikan senyuman khasnya.

Shopee baru meluncurkan High End Brands yang merupakan kategori baru yang memungkinkan pengguna mengikuti desainer dan brand favorit mereka. Kategori ini pun bisa membantu masyarakat untuk memilih berbagai busana karya para desainer ternama Indonesia hanya melalui aplikasi. 

Terdapat 60 brand fashion eksklusif yang bekerja sama menawarkan produknya di kategori ini. Beberapa desainer kebanggaan Tanah Air yang namanya telah harum di kancah global juga ikut serta dalam Shopee HEB, seperti Tex Saverio, Sebastian Gunawan, Harry Halim, Didiet Maulana, Samudra Hartanto, Ghea Panggabean, Mel Ahyar, dan Edward Hutabarat.

Malam itu, acara berlangsung meriah dan bertabur bintang, beberapa dari mereka yang hadir di antaranya Anggun Cipta Sasmi, Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Kimmy Jayanti, Titi Radjo Padmaja, Maxime Bouttier, dan banyak lagi.

Pilihan Editor: Empat Supermodel Era 90-an jadi Model Sampul Majalah Vogue

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."