Gaya Fashion Maudy Ayunda yang Chic dan Versatile, Bisa Dipakai Meeting Sampai Olahraga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

Maudy Ayunda/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain merilis Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, Uniqlo turut memperkenalkan Brand Advocate Uniqlo di Indonesia yang pertama, yakni Maudy Ayunda. Koleksi Spring/Summer 2024 dengan tema ‘Ease into Lightness” mengangkat inspirasi dari gaya hidup masyarakat modern. 

Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis. Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan Uniqlo luncurkan sepanjang tahun ini. Hal inilah yang memantapkan Uniqlo untuk mendaulat Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate Uniqlo di Indonesia.

Maudy Ayunda bercerita tentang gaya berpakaian favoritnya. Pertimbangan Maudy ketika memilih pakaian yang cocok untuk kegiatan sehari-harinya adalah gabungan antara kenyamanan dan gaya. 

"Salah satunya seperti Celana Kargo Rileks yang saya kenakan hari ini, produk ini adalah favorit saya karena desainnya yang sporty casual, tampilan yang apik, dan  berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari,” ujar Maudy.

Terlebih ia mengaku sangat menyukai lifewear outfit yang chic, casual, edgy, dan tetap versatile. Seperti atasan yang bisa dipakai meeting dan olahraga dalam satu hari. 

"Misal kaus putih dan celana parasut, yang bisa diganti dengan sporty style. Suka banget stapple, clean look, classic look yang chic dan edgy.  Aku juga suka warna pink, putih, dan warna-warna netral, aku enggak mau ribet styling setiap hari, jadi suka warna yang simpel yang mudah untuk berkegiatan," papar Maudy. 

Uniqlo Spring/Summer 2024  

Terinspirasi gaya hidup masyarakat modern, Uniqlo usung tema ‘Ease Into Lightness’ pada koleksi lifewear Spring/Summer 2024 dengan menggandeng Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia/Foto: Doc. Uniqlo

Dalam memperkenalkan koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, Uniqlo menghadirkan instalasi yang mengambil inspirasi dari stasiun kereta sebagai refleksi kehidupan masyarakat sehari-hari. Kereta merupakan moda transportasi umum yang sering digunakan oleh banyak orang untuk beraktivitas dari satu tempat ke tempat lainnya. Hal ini relevan dengan koleksi Spring/Summer 2024 Uniqlo yang ditujukan untuk dapat mendukung aktivitas sehari-hari dari satu kegiatan ke kegiatan lainnya, namun tetap mempertahankan tampilan yang nyaman dan stylish bagi penggunanya.

Uniqlo berkomitmen untuk terus mengintegrasikan aspek keberlanjutan yang dituangkan melalui fokus dan konsistensi Uniqlo dalam menciptakan pakaian berkualitas tinggi dan tahan lama melalui pemilihan bahan, proses pembuatan dan penggunaan teknologi yang ramah lingkungan.

Tak hanya itu, Uniqlo telah menjalankan program-program berkelanjutan selama 21 tahun, dengan mengusung misi keberlanjutan “Unlocking the Power of Clothing” sebagai bentuk komitmennya untuk mengubah dunia melalui kekuatan pakaian yang diwujudkan dalam tiga fokus pilar utama keberlanjutan yaitu: People, Planet, dan Society.

Season Preview ini juga pertama kalinya menghadirkan Sustainability Corner yang menceritakan berbagai inisiatif lokal yang telah dan sedang dilakukan Uniqlo Indonesia di bawah masing-masing pilar tersebut.

Di Uniqlo 2024 Spring/Summer Season Preview juga ditampilkan contoh hasil layanan terbaru yaitu RE.Uniqlo studio yang menyediakan jasa repair (memperbaiki pakaian rusak) dan remake (menambahkan sentuhan bordir) sebagai wujud program untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan yang muncul dari limbah pakaian.

Pilihan Editor: Perjalanan Karier Maudy Ayunda, Debut Akting di Usia 11 Tahun

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."