ACE The Park Pejaten Resmi Dibuka, Berikut Promo yang Ditawarkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ACE The Park Pejaten di Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

ACE The Park Pejaten di Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Awal tahun ini, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”)  memperluas cakupan bisnis dan layanannya melalui pembukaan toko ACE The Park Pejaten. Gerai ini merupakan toko perdana ACES yang hadir di wilayah Pejaten, dan merupakan toko ke-17 ACES di Jakarta Selatan. Sejauh ini, secara keseluruhan ACES telah memiliki 233 toko yang beroperasi di 67 kota di Indonesia. 

“Setelah sukses membuka 13 toko di tahun lalu, kami mengawali tahun ini dengan meneruskan komitmen untuk hadir lebih lengkap, dekat dan mudah dengan menghadirkan ACE The Park Pejaten," kata Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACES dalam siaran pers yang diterima Cantika, 19 Januari 2024.

"Mengusung konsep inovatif dan solutif, toko perdana di 2024 ini menjadi langkah kami untuk kembali memulai fase ekspansi layanan," jelasnya.

Lebih lanjut, Rinekso menjelaskan bahwa potensi pasar, demografi pelanggan, dan lokasi wilayah ACE The Park Pejaten yang dekat dengan sekolah, pemukiman warga, perkantoran hingga tempat hiburan, dinilai berpotensi positif bagi perkembangan dan keberlanjutan bisnis ACES.

Yang Ditawarkan ACE The Park Pejaten

ACES juga senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup dengan menghadirkan pengalaman berbelanja di ACE The Park Pejaten melalui konsep inovatif baru yakni Inspirative Corner, Personal Shopper, dan Seamless Omni-channel Experience untuk warga Pejaten dan sekitarnya.

Inspirative Corner merupakan suatu zona yang dirancang untuk menciptakan dan memberikan inspirasi seputar dekorasi dan teknik perbaikan rumah yang efektif. Didukung oleh produk-produk terkini dari ACES, area ini menyajikan ide-ide kreatif yang dapat menginspirasi pelanggan dalam membangun dan memperbaiki hunian.

Untuk layanan Personal Shopper yang dihadirkan ACES memiliki tugas untuk membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan anggaran mereka. Ketika pelanggan menggunakan layanan omni-channel ruparupa dan menunjukkan produk yang mereka cari, Personal Shopper ACES akan langsung mencari dan memfasilitasi proses pembelian hingga proses pembayaran. 

ACE The Park Pejaten juga mendukung transformasi digital dengan inovasi untuk mempertemukan kenyamanan berbelanja offline dengan kemudahan berbelanja online melalui konsep Seamless Omni-channel Experience. Konsep ini memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja, melalui toko offline ACES hingga layanan omni-channel milik Kawan Lama Group, ruparupa. 

Dalam rangka pembukaan ACE The Park Pejaten, pelanggan dapat menikmati berbagai promo spesial dari Sabtu,19 Januari hingga Minggu, 28 Januari 2024. Transaksi pembelanjaan minimal Rp3.000.000 dapat menukarkan struk dengan hadiah yang dipilih melalui sistem undian. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis tas belanja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi pelanggan yang belum menjadi member ruparupa rewards, dapat mengunjungi bit.ly/daftarmemberpejatenvillage untuk mendaftarkan diri dan raih kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lainnya seperti hadiah langsung dan voucher dari ACES.

Pilihan Editor: Sebelum Membeli Furnitur, Perhatikan 5 Hal Berikut

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."