Rekomendasi Outfit bagi Masyarakat Urban, Cocok untuk Para Komuter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Terinspirasi gaya hidup masyarakat modern, Uniqlo usung tema 'Ease Into Lightness' pada koleksi lifewear Spring/Summer 2024 dengan menggandeng Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia/Foto: Doc. Uniqlo

Terinspirasi gaya hidup masyarakat modern, Uniqlo usung tema 'Ease Into Lightness' pada koleksi lifewear Spring/Summer 2024 dengan menggandeng Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia/Foto: Doc. Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO terus berkomitmen untuk menghasilkan inovasi yang membuat kualitas hidup penggunanya lebih baik melalui pakaian berkualitas. Membuka awal musim ini, Uniqlo secara resmi merilis rangkaian Koleksi outfit LifeWear Spring/Summer 2024, yang terinspirasi oleh gaya hidup modern yang mudah disesuaikan dengan berbagai situasi melalui tema “Ease into Lightness”.

Dalam memberikan pandangan lebih lanjut tentang peluncuran koleksi baru ini, Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia mengatakan koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan tema “Ease into Lightness” menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari. 

"Koleksi LifeWear musim ini pun dibuat lebih ‘Light’ baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya. Sangat nyaman untuk dipakai para pejuang ibukota dan penglaju KRL atau komuter yang kerap terkena panas dan hujan," ucap Evy di Jakarta, Kamis, 18 Januari 2024. 

Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 menghadirkan serangkaian koleksi yang menonjolkan warna-warna ringan, potongan yang lebih modern, serta detail yang lebih cermat. Pendekatan ini diwujudkan melalui tiga sub-tema, yaitu Lightness in Lifestyle, Lightness in Function, dan Lightness in Texture.

Terinspirasi gaya hidup masyarakat modern, Uniqlo usung tema ‘Ease Into Lightness’ pada koleksi lifewear Spring/Summer 2024 dengan menggandeng Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia/Foto: Doc. Uniqlo

1. Sub-tema “Lightness in Lifestyle” 

Menggambarkan koleksi yang memiliki perpaduan yang unik antara gaya urban casual dan sporty dengan sentuhan kekinian yang dinamis. Terdiri atas koleksi Sport Utility Wear, Celana Denim, Utility Pants seperti celana parasut dan kargo, serta atasan kasual seperti Bra Top dan T-shirt. Koleksi bersiluet rileks ini cocok untuk tampilan kasual, berolahraga, maupun aktivitas lainnya. Sub-tema Lightness in Lifestyle mengedepankan fleksibilitas dalam berpakaian kasual dan sporty yang beradaptasi dengan gaya hidup aktif penggunanya. 

2. Sub-tema “Lightness in Function” 

Menggabungkan aspek fesyen dan fungsional untuk menjawab kebutuhan hidup penggunanya pada musim ini, seperti untuk menghadapi suhu panas dan cuaca yang berubah-ubah. Diwakili oleh koleksi AIRism, UV Protection, Miracle Air maupun Blocktech dengan fungsi-fungsi andalan yang disempurnakan. Koleksi sub-tema ini hadir dengan tampilan bernuansa warna netral bergaya modern dan clean, sehingga penggunanya dapat tampil profesional tanpa mengesampingkan kenyamanan. 

3. Sub-tema “Lightness in Texture” 

Hadir dalam koleksi yang menggunakan bahan alami ringan seperti Linen dan Katun. Dengan materi berkualitas tinggi yang lembut, memberikan rasa nyaman dan ringan bagi penggunanya. Tak hanya hadir dalam kombinasi warna yang fresh khas musim panas, koleksi pada sub-tema ini juga menyuguhkan berbagai pilihan untuk kombinasi tekstur dalam berpakaian seperti Knitwear.

Selain merilis Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, UNIQLO turut memperkenalkan Brand Advocate UNIQLO di Indonesia yang pertama, yakni Maudy Ayunda. Koleksi Spring/Summer 2024 dengan tema ‘Ease into Lightness” mengangkat inspirasi dari gaya hidup masyarakat modern. 

Maudy Ayunda hadir sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis. Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan UNIQLO luncurkan sepanjang tahun ini. Hal inilah yang memantapkan UNIQLO untuk mendaulat Maudy Ayunda sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia.

“Di tahun ini, kami menghadirkan acara UNIQLO 2024 Spring/Summer Season Preview di Main Atrium Mall Senayan City mulai tanggal 19-21 Januari 2024. Kami harap seluruh pengguna setia UNIQLO dapat melihat koleksi ini secara langsung di instalasi dan menikmati serangkaian program yang kami hadirkan pada acara spesial ini,” tutup Evy.

Bagi para pecinta UT, di acara Season Preview ini juga ditampilkan beberapa koleksi UT yang telah dan akan diluncurkan selama satu musim ke depan, antara lain UT Disney Stand dan UT Mickey Vintage bagi pecinta Disney. Bagi para pecinta game, koleksi UT Metal Gear dan UT Street Fighter akan semakin melengkapi rangkaian koleksi yang ada.

Pilihan Editor: Uniqlo Gugat Shein karena Tiru Tas Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."