Lisa Blackpink Dikabarkan akan Bintangi The Walking Dead

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lisa BLACKPINK. Instagram.com/@lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK. Instagram.com/@lalalalisa_m

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari Lisa Blackpink. Perempuan 26 tahun ini dikabarkan bakal debut akting sebagai salah satu pemeran spin-off serial zombie The Walking Dead.

Belakangan ini, Vogue Thailand dan ELLE Hong Kong mengabarkan rumor tersebut. Tentu saja, kabar ini membuat para penggemar heboh. Meski belum ada pernyataan resmi, para penggemar tetap berharap Lisa dapat memulai kariernya di dunia akting lewat serial zombie tersebut.

Awal Mula Rumor Lisa Blackpink Bermain di The Walking Dead

Rumor ini semakin ramai karena kebetulan Lisa datang ke Paris saat serial ini sedang dalam proses syuting. Kemudian pada 28 November 2023 lalu, Lisa terlihat menghadiri pertandingan Liga Champions Paris-Saint-Germain melawan Newcastle United bersama teman dekatnya yang merupakan aktor The Walking Dead, Norman Reedus. 

Cocokologi ini akhirnya menarik perhatian para penggemar. Tak lama usai pertandingan tersebut, akun Instagram resmi The Walking Dead, serta akun Instagram pemeran utama spin-off serial ini, Norman Reedus, mulai mengikuti anggota Blackpink itu di Instagram.

Saat ini, semua spekulasi berdasarkan petunjuk tadi mengarah pada rumor kehadiran Lisa di serial drama televisi Amerika Serikat tersebut. Akhir-akhir ini, penggemar Blackpink (Blink) hingga warganet ramai membicarakan rumor tersebut dengan penuh harapan dan kegembiraan. 

The Walking Dead adalah Impian Semua Aktor

The Walking Dead merupakan serial zombie ikonik yang dicintai di seluruh dunia. Saat ini franchise itu sudah memasuki musim ke-11, dan banyak aktor yang bermimpi untuk menjadi bagian dari para pemerannya. Maka dari itu, jika Lisa benar-benar bergabung dengan The Walking Dead, baik peran besar maupun cameo, hal itu akan menjadi kemenangan besar yang membanggakan bagi Thailand dan Korea Selatan. 

Tak sedikit penggemar yang berharap bahwa rumor ini akhirnya benar terjadi. Sebelum Lisa, Jennie Blackpink telah mencoba peruntungannya di industri film Hollywood lewat serial orisinal HBO, The Idol. Walau sempat tayang di Festival Film Cannes, serial yang jadi debut akting idola K-Pop tersebut mendapat respons yang buruk dari kritikus dengan skor yang hanya 19% di Rotten Tomatoes. 

Terlebih, jauh sebelum dirilis, serial ini dianggap terlalu mengeksploitasi aktornya untuk melakukan adegan seksual. Keterlibatan Jennie dalam serial ini juga sempat dikabarkan hanya untuk kepentingan promosi. Penampilan Jennie juga mendapat ulasan yang beragam. Acara yang mendapat kecaman daripublik itu akhirnya dibatalkan musim keduanya. Kontroversi dan respons yang buruk ini pun akhirnya membuat musim pertamanya memangkas jumlah episode dari enam menjadi lima di tengah penayangan.

Kita tunggu kelanjutan kabar terbaru Lisa Blackpink di The Walking Dead.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Lisa BLACKPINK, Baru Raih Sertifikat Emas di Prancis

INTAN SETIAWATY | KOREABOO | KBIZOOM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."