Selain Honey Lee, Ini Para Pemeran di Drakor Knight Flower

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Le Honey dan Lee Jong Won dalam drama Knight Flower. Foto: Instagram/@mbcdrama_now

Le Honey dan Lee Jong Won dalam drama Knight Flower. Foto: Instagram/@mbcdrama_now

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Knight Flower salah satu drama Korea atau drakor yang tayang awal tahun ini. Drama yang disutradarai oleh Jang Tae Yoo, Choi Jung In, dan Lee Chang Woo ini menghadirkan cerita tentang Jo Yeo Hwa (Honey Lee), seorang wanita menjadi menantu dari keluarga terpandang di Joseon yang telah menjanda selama 15 tahun.

Setelah hidup menjanda, Jo Yeo Hwa yang dikenal wanita berkepribadian baik dan ceria, memilih untuk hidup menyendiri dan jauh dari keramaian. Kehidupan menyendiri ini, hanya dilakukan oleh Jo Yeo Hwa pada siang hari. Saat malam datang, Jo Yeo Hwa berubah menjadi seorang ksatria dengan pakaian serba hitam yang memiliki keahlian bertarung dan menggunakan pedang.

Ia akan keluar dari rumahnya, dengan memanjat dinding untuk bertemu serta membantu orang-orang di sekitar.

Di tengah penyamarannya menjadi seorang ksatria, Jo Yeo Hwa bertemu dengan Park Soo Ho (Lee Jong Won), seorang perwira tinggi yang tampan dan sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya. Pertemuannya dengan perwira tinggi ini mengubah kehidupan Jo Yeo Hwa.

Bicara soal para pemeran, drama saeguk (sejarah) yang diadaptasi dari webtoon ini dibintangi oleh Honey Lee, Lee Jong Won, Lee Ki Woo, dan Kim Sang Joong. Yuk, kita lihat kilasan profil mereka.

Para Pemeran Knight Flower 

1. Honey Lee

Membintangi Knight Flower menandai Honey Lee comeback setelah hiatus pada 2021. Dia jeda dari dunia akting setelah menikah pada 21 Desember 2021, kemudian melahirkan bayi perempuan 20 Juni 2022. Honey Lee memerankan Jo Yeo Hwa. Karakter yang dia mainkan menjelajahi dua kepribadian yang berbeda.

Lee Honey dalam drama Knight Flower. Foto: Instagram/@mbcdrama_now

Honey Lee lahir pada 2 Maret 1983. Dan, dia debut akting sejak 2009 dengan membintangi drama The Partner.

2. Lee Jong Won

Lee Jong Won, lahir pada 31 Desember 1994. Lee Jong Won dijadwalkan memerankan karakter Park Soo Ho dalam Knight Flower. Ia bertugas sebagai perwira bawahan Geumwiyoung, salah satu dari lima kampiun militer pada masa Dinasti Joseon. Ia menjalani debutnya pada 2019.

3. Kim Sang Joong

Kim Sang Joong berperan sebagai Suk Ji Sung, mertua Jo Yeo Hwa. Pada usia 17, Jo Yeo Hwa pindah ke rumah Suk Ji Sung setelah menikah dengan putranya. Ia melakoni debut pertama melalui film Money yang tayang pada 1991. Setelah itu, kariernya terus melejit sebagai aktor.

4. Lee Ki Woo

Lee Ki Woo memerankan karakter Park Yoon Hak dalam Knight Flower. Park Yoon Hak belajar dan tumbuh bersama Raja Yi So (Heo Jung Do) sejak masa muda mereka. Lee lahir di Seoul pada 23 Oktober 1981. Lee menjalani debut sebagai aktor sejak tampil di film Classic pada 2003. Tahun berikutnya, ia kembali tampil dalam drama Not Alone.

Sebagai informasi, drakor Knight Flower mulai tayang Sabtu, 13 Januari 2024.

Pilihan Editor: Lanjut Musim Kedua, Ini Bocoran Cerita Gyeongseong Creature

ANANDA RIDHO SULISTYA | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."