Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 15 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Pertimbangkan baik-baik sebelum Anda mengambil keputusan, karena hal itu mungkin mempunyai konsekuensi yang luas. Sekolah atau perguruan tinggi kemungkinan besar akan menjadi tempat yang menyenangkan seiring Anda mendapatkan lebih banyak teman. Kencangkan dompet Anda karena uang akan terbang begitu saja. Di tempat kerja, hari ini sepertinya merupakan hari yang baik untuk memulai suatu proyek. Berikan perhatian yang simpatik kepada pasangan atau anggota keluarga. Menjadi sadar akan kesehatan bukanlah hal yang buruk, tetapi Anda perlu memasukkan olahraga ke dalam rutinitas harian Anda.

10. Capricorn (22 Desember-21 Januari)

Kebenaran itu menyakitkan, apalagi jika diucapkan oleh orang terdekat. Belajarlah untuk mengambil hal-hal ini dengan tenang, daripada menyimpannya dalam hati. Hindari terlalu memikirkan kesehatan Anda, karena ketakutan Anda tidak berdasar. Di tempat kerja, sebuah proyek yang mendekati tenggat waktu mungkin dapat diselesaikan, namun bukan tanpa upaya kolektif dari semua pihak. Hari yang menyenangkan diramalkan bagi mereka yang mengunjungi kerabat atau teman.

11. Aquarius (22 Januari-19 Februari)

Jangan langsung mengambil kesimpulan dan berasumsi tanpa mendengarkan kedua sisi cerita. Seseorang mungkin mencoba menyesatkan Anda. Kekhawatiran mengenai masalah keuangan akan dikesampingkan. Bekerja sama dengan pesaing kemungkinan besar akan meningkatkan keuntungan. Mereka yang menduduki posisi teratas di perusahaan akan mampu mengarahkan perusahaan ke arah yang benar. Nominasi untuk suatu penghargaan atau kehormatan dapat diharapkan oleh sebagian orang. Anda tetap dalam kondisi fisik prima.

12. Pisces (20 Februari-20 Maret)

Seseorang yang berpengaruh menginginkan perhatian pribadi Anda di bidang profesional, jadi luangkan waktu untuk itu. Hari yang baik diramalkan bagi mereka yang mencoba menghasilkan uang sampingan. Membeli furnitur baru atau peralatan besar adalah hal yang mungkin dilakukan sebagian orang. Anda harus tetap berhubungan dengan semua pihak di bidang sosial. Personel pemasaran mungkin mengharapkan tugas yang menantang namun mengasyikkan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 9 Januari 2024: Aries-Pisces

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."