Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 9 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan memasuki Capricorn pada 9 Januari 2024, dan rasanya seperti ada harapan yang kuat mengantarkan Anda ke babak baru kehidupan. Berikut ramalan zodiak hari ini.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ambil tindakan, tapi hati-hati juga, Aries. Bulan memasuki Capricorn, sektor pekerjaan dan status sosial Anda. Ini adalah hari di mana usaha Anda dapat membuahkan hasil yang signifikan. Jika Anda mempertahankan etos kerja yang kuat, hasil yang diharapkan akan luar biasa. Namun, jika Anda memilih untuk bermalas-malasan, Anda tidak hanya tidak akan mendapatkan imbalan, namun Anda mungkin akan merasakan konsekuensi dari pilihan Anda lebih cepat dari yang diharapkan. Moral dari cerita ini adalah bekerja keras dan melakukan apa yang perlu Anda lakukan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Inilah saatnya mempelajari sesuatu yang baru tentang dunia sehingga Anda dapat tumbuh menjadi pribadi yang lebih berwawasan luas dan mudah beradaptasi. Ada beberapa cara untuk mempelajari budaya lain, dan salah satu cara yang mungkin paling Anda sukai adalah dengan makanan! Bulan memasuki Capricorn, sektor pendidikan dan pembelajaran tinggi Anda. Bacalah resep tradisional. Cobalah masakan yang belum pernah Anda cicipi atau tontonlah beberapa episode Chef's Table untuk bersenang-senang.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sudah waktunya untuk perubahan, Gemini. Anda menyukai perubahan. Faktanya, Anda berkembang ketika Anda merasa tertantang secara mental dan fisik. Jadi, ketika Bulan memasuki Capricorn, sektor sumber daya dan transformasi bersama Anda, Anda siap berinvestasi pada sesuatu yang akan memberikan peluang baru untuk pertumbuhan. Ini saat yang tepat untuk merencanakan perjalanan bersama teman dan melakukan perjalanan setengah-setengah. Ini mungkin saat yang tepat untuk mempertimbangkan pertukaran rumah dengan kerabat di mana Anda membiarkan mereka tinggal di tempat Anda dan Anda di rumah mereka untuk mengurangi biaya liburan di masa depan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda siap untuk terjun ke sesuatu yang bisa membuat Anda tenggelam. Baik itu hubungan, proyek, atau perjalanan baru, Anda semua ikut serta. Bulan memasuki Capricorn, sektor komitmen Anda, dan ini adalah saat di mana Anda merasa sukses dalam hidup. Anda optimis terhadap masa depan, dan Anda membayangkan bahwa apa pun yang Anda putuskan, Anda akan melakukannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."