Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 15 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli-23 Agustus)

Iri pada orang lain hanya akan menambah rasa frustrasi Anda. Jadi belajarlah untuk tetap merasa puas dengan menghitung nikmat yang Anda peroleh. Meluangkan waktu untuk keluarga hari ini akan sangat dihargai. Pemilik ruang pamer dan pedagang mungkin merasakan peningkatan bisnis yang nyata. Sebuah acara olahraga mungkin membuat Anda kalah. Anda cenderung menghemat banyak uang dengan penganggaran yang ketat. Jangan gegabah di jalan.

6. Virgo (24 Agustus-23 September)

Seseorang mencari Anda untuk meminta nasihat dan bimbingan, jadi jangan mengecewakannya. Hindari terlambat masuk kerja hari ini, karena Anda mungkin disalahartikan oleh atasan. Masalah kesehatan dapat menghalangi Anda menghadiri suatu acara. Peluang yang Anda tunggu-tunggu di dunia akademis mungkin akan terwujud. Pengeluaran tak terduga mengancam keuangan Anda jika Anda tidak mulai menabung.

7. Libra (24 September-23 Oktober)

Sebuah insiden kemungkinan besar akan memperkuat tekad Anda mengenai hubungan dan membuat Anda lebih dewasa. Ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi pada skema yang sudah lama Anda renungkan. Anda merasa siap untuk memulai usaha baru dengan penuh energi dan dinamisme. Dukungan dari kerabat dekat akan sangat kami harapkan.

8. Scorpio (24 Oktober-22 November)

Seseorang yang merasa kesal dengan Anda mungkin akan mengulurkan tangan persahabatan. Mempekerjakan bantuan untuk pekerjaan khusus mungkin sulit dan mungkin memerlukan penurunan standar. Mereka yang tinggal di akomodasi tunggal harus tetap berhati-hati tentang keamanan mereka. Kemampuan Anda untuk mengesankan di tempat kerja kemungkinan besar akan membuat Anda mendapatkan posisi yang Anda incar. Tempat makan baru mungkin mengecewakan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."