3 Fakta Menarik Serial Happy Birth-Die yang Dibintangi Natasha Wilona dan Emir Mahira

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Natasha Wilona dan Emir Mahira dalam serial Happy Birth-Die. Dok. Vidio

Natasha Wilona dan Emir Mahira dalam serial Happy Birth-Die. Dok. Vidio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial Happy Birth-Die tayang di layanan streaming Vidio mulai Jumat kemarin, 12 Januari 2024. Disutradarai oleh Kuntz Agus, Happy Birth-Die mengusung genre drama, fantasi, misteri. Selain Natasha Wilona, serial ini juga menghadirkan deretan bintang muda berbakat seperti Emir Mahira, Fadi Alaydrus, Zee JKT48, dan Gracia JKT48.

Bagi yang belum menonton episode perdananya kemarin, berikut fakta menarik yang sayang dilewatkan.

1. Sinopsis Happy Birth-Die

Cerita diawali dengan Pijar (Natasha Wilona) si penyendiri yang harus menjadi mentor sebuah startup baru yaitu pasar malam kekinian milik Heksa (Emir Mahira) dan Andre (Fadi Alaydrus). Program mentoring itu membuat Pijar menjadi dekat dengan Heksa dan Andre, terlebih ketika Pijar tahu ada sesuatu pada diri Heksa yang bisa mempengaruhi kekuatannya.

Pijar yakin bahwa Heksa adalah ‘penyembuh’ yang bisa menghilangkan ‘kutukannya.’ Pijar yang penasaran dengan Heksa berusaha mendekatinya.

Konflik bergulir ketika Andre jatuh cinta pada Pijar. Sementara Zaphira (Zee JKT48) sebagai artis ternama sekaligus mantan pacar Heksa, berusaha menggagalkan hubungan Pijar dengan Heksa. Selanjutnya banyak peristiwa mengejutkan, penuh misteri dan teka teki yang akan membawa penonton larut mengikuti langkah kehidupan Pijar.

2. Happy Birth-Die dari Wattpad

Happy Birth-Die diambil dari cerita hit Wattpad karya Risma Ridha Annisa. Ini adalah judul yang memenangkan kompetisi "Wattpad Belia Writing Marathon". Cerita ini mempunyai kekuatan karena kejutan dan bumbu misteri fantasi yang membuat siapapun yang membaca akan ketagihan.

Natasha Wilona sebagai Pijar dalam serial Happy Birth-Die. Dok. Vidio

3. Tantangan Natasha Wilona Berperan sebagai Pijar

Berperan sebagai Pijar, Natasha Wilona mengaku ini sebuah tantangan baru.

“Aku tuh orangnya ramai dan mudah tertawa. Sementara Pijar itu sosok yang misterius, tertutup, dingin. Ini tantangan sih buat menghidupkan karakter Pijar,” kata perempuan 25 tahun itu.

Karakter Pijar diceritakan memiliki kemampuan untuk melihat kematian seseorang, pada ulang tahun dari orang tersebut. Kemampuan supranatural yang didapatkan sejak kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya itu ia rahasiakan karena dianggap sebagai kutukan.

Selama menjalani proses syuting Happy Birth-Die, dia mengaku mendapatkan banyak pengalaman. Misalnya dalam mendapatkan satu adegan harus dilakukan syuting berhari hari, tetapi hasilnya sepadan dengan kerja keras tim.

Pilihan Editor: Laura Basuki Berperan sebagai Istri yang Diselingkuhi di Serial Merajut Dendam

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."