Intip Potret Prewedding Kiky Saputri, Temanya Nuansa Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sesi foto prewedding Kiky Saputri bersama tunangannya Muhammad Khairi/Foto: Instagram/Rio Motret

Sesi foto prewedding Kiky Saputri bersama tunangannya Muhammad Khairi/Foto: Instagram/Rio Motret

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai dilamar kekasihnya Muhammad Khairi, pada Sabtu, 22 Oktober 2022, Komika Kiky Saputri menggelar sesi foto prewedding yang simpel dan hangat bernuansa monokrom atau hitam putih. Foto kebersamaan mereka diunggah oleh fotografer Rio Motret di laman Instagramnya. 

Dalam foto prewedding pertama yang diunggah Rio Motret, tampak Kiky mengenakan dress putih model crop top dengan aksen kancing di lengan dari Atiquette. Rambut panjang porang Kiky dibiarkan tergerai dengan tatanan blow dan makeup simpel natural dari Dean. Senada dengan Kiky, tunangannya memakai suit hitam putih dengan gaya casual dari Sas Design.

Kemudian, pada foto kedua pasangan Kiky dan Khairi kompak mengenakan nuansa serbahitam, masih dalam tema monokrom. Kiky memakai backless dress satin hitam dengan outer tulle, sementara tatanan rambutny dibuat beda yakni cepol atas dan makeup yang bernuansa lebih bold khususnya di bagian warna gelap.   

Foto prewedding Kiky Saputri dan Muhammad Khairi/Foto Instagram/Rio Motret

Kembali ke momen lamaran, Kiki yang biasanya berbalut busana casual, saat lamaran terlihat berbeda dalam balutan kebaya modern dari Red Berry Wedding. Potongan kebaya yang di bagian depan lebih pendek dibanding belakang, terdapat detail beads yang  manis di bagian dada. Makeup Kiky juga terlihat natural dan flawless berkat sentuhan MUA Ernia Red Berry  selaras dengan hair do simpel yang lebih menonjolkan karakter santai kiki. 

Sementara Khairi tampak etnik mengenakan kemeja batik, celana hitam, dan sepatu fantofel. Keduanya tampak serasi seraya memegang buket bunga dalam prosesi lamaran. 

Dalam unggahan Kiky Saputri pada akhir September lalu, ia mengatakan kalau yang waktu yang singkat tidak selalu menjadi waktu yang tepat karena menurutnya waktu yang lama tidak menjamin apa-apa. Selama bersama Khairi, Kiky merasa layak dan dihargai. 

"Terima kasih sudah membuktikan sebuah rasa, saat aku hanya percaya pada kata-kata. Terima kasih sudah membuatku merasa 'layak', di saat aku merasa 'tidak berharga'. Mengiyakanmu bukan berarti terbatas dari rasa pahit. Tapi kini aku mengerti, bahwa ketulusan tidak akan tega melukai dan memberikan rasa sakit," tulis Kiky kepada Khairi.

Semoga dilancarkan hingga proses akad nikah nanti ya Kiky dan Khairi. 

Baca: Resmi Dilamar, Kiky Saputri Tampil Feminin dengan Kebaya Modern

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."