Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 11 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Dengan Bulan Baru di Capricorn, pikirkan berbagai cara berbeda untuk menghasilkan lebih banyak uang. Meskipun uang tidak membuat dunia berputar, uang dapat memberi Anda hal-hal yang Anda butuhkan. Karena alasan itu saja, Anda akan termotivasi untuk menghasilkan lebih banyak tahun ini dibandingkan tahun lalu.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu dalam setahun, ketika Anda mendapatkan awal baru untuk sepanjang tahun Anda. Bulan Baru di Capricorn membantu Anda mengatur ulang prioritas dan pemikiran Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk menuliskan apa yang ingin Anda capai dan apa yang sebenarnya dapat Anda lakukan berkat keinginan emosional Anda untuk menang.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Memang berat untuk memutuskan hubungan, namun melepaskan suatu hubungan pada takdirnya adalah sebuah tindakan cinta. Dan selama Bulan Baru di Capricorn, Anda dapat mulai memproses emosi sakit hati Anda sendiri.

Anda mungkin tidak tahu persis bagaimana perasaan Anda setelah pasangan Anda resmi move on. Meski begitu, Bulan Baru bisa memberi Anda motivasi untuk mencintai dan melepaskan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Persahabatan sangat penting bagi Anda. Jadi, Bulan Baru di Capricorn ini membawa perhatian Anda pada kemitraan dan semua orang yang telah mendukung Anda selama bertahun-tahun. Rayakan hubungan Anda. Bersyukurlah untuk individu-individu yang selalu ada.

Pilihan Editor: Zodiak Pisces Paling Tidak Cocok dengan Aries, Gemini, dan Aquarius

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."