Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 11 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu. Bulan Baru di Capricorn hadir untuk membantu Anda mencapai tujuan kecil dalam hidup Anda.

Anda mungkin akan lebih mudah memecah sesuatu menjadi tugas-tugas kecil dan mudah dilakukan. Jadi, cobalah untuk tidak mengambil lebih dari yang Anda perlukan hari ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda bisa menjadi kreatif sekaligus praktis, Virgo. Bulan Baru di Capricorn adalah waktu yang tepat untuk memulai proyek baru yang menyenangkan sisi artistik Anda.

Mungkin Anda akan mencoba melakukan sedikit DIY untuk mempercantik kamar tidur Anda. Ini juga saat yang tepat untuk menambahkan sentuhan seni ke ruang hidup Anda untuk menambah karakter.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Apakah ini waktunya untuk pindah? Anda mungkin berpikir untuk pindah saat Bulan Baru di Capricorn. Inilah saatnya berburu rumah atau memasarkan tempat Anda sendiri saat Anda berencana mencari tempat tinggal baru.

Tuliskan daftar hal-hal yang benar-benar Anda inginkan dari sebuah properti, dan jangan lupa berdoa serta ikhtiar untuk mewujudkannya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Menulis sangat bersifat terapeutik. Keberadaan Bulan Baru di Capricorn  membuat Anda ingin menuliskan pemikiran untuk refleksi dan kesadaran diri. Ini adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri Anda dengan jurnal baru atau pena atau stiker gel yang mewah.

Jika Anda ingin berbagi pemikiran dengan dunia, buatlah sebuah blog atau akun media lainnya untuk mulai mengekspresikan diri Anda secara terbuka.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Libra, Bossy hingga Pendendam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."