Valencia Tanoesoedibjo Melahirkan Anak Pertama, Namanya Avery Victoria Sukamuljo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret unggahan bersama Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya mengumumkan kelahiran anak pertama pada Senin, 8 Januari 2024. Foto: Instagram/@valenciatanoe

Potret unggahan bersama Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya mengumumkan kelahiran anak pertama pada Senin, 8 Januari 2024. Foto: Instagram/@valenciatanoe

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan figur publik, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya. Keduanya dikaruniai anak pertama pada Senin pagi, 8 Januari 2024. Lewat unggahan bersama di Instagram, pasangan yang menikah di Paris pada Maret 2023 silam itu mengumumkan kelahiran putri mereka dalam Bahasa Inggris.

"Welcoming our firstborn, our dearest daughter, Avery Victoria Sukamuljo (Menyambut kelahiran anak pertama kami, putri tercinta kami, Avery Victoria Sukamuljo)," bunyi keterangan yang diunggah Senin kemarin.

Dalam unggahan itu dijelaskan makna di balik nama putri mereka adalah penasihat yang bijaksana dan pemenang.

Valencia dan Kevin juga menguntai doa untuk putrinya yang dipanggil Ava. Mereka berdoa Ava tumbuh menjadi perempuan bijak dalam lindungan Tuhan.

Mereka pun mengungkapkan akan selalu menyayangi Ava sampai kapan pun, dan selalu menjadi pendukung, pelindung, hingga rumah bagi Ava.

Selain membagikan pesan haru, ditunjukkan foto yang menunjukkan setengah wajah Ava dan jari-jemari Valencia mengenggam jari mungil sang putri.

Dalam beberapa unggahan Instagram Stories Valencia diketahui Ava lahir dengan berat mencapai 2,88 kg dan panjang 46 cm.

Momen hangat gender reveal Valencia Tanoesoedibjo/Foto: Instagram/Valencia Tanoesoedibjo

Umumkan Kehamilan Bertepatan dengan Ultah Suami

Bertepatan dengan ulang tahun sang suami, Kevin Sanjaya, pada Rabu, 2 Agustus 2023, Valencia umumkan lewat kode halus di unggahan media sosialnya. 

"2023 is our last year being a family of two. Let’s embark on this exciting new chapter of ours together side by side as a team (2023 adalah tahun terakhir kami menjadi keluarga beranggotakan dua orang. Mari memulai babak baru yang menarik ini bersama-sama sebagai sebuah tim)," tulis Valencia.

Sebelumnya putri pengusaha media Hary Tanoesoedibjo itu membenarkan bahwa dia tengah berbadan dua saat menjawab pertanyaan warganet di Threads tiga hari lalu.

"Ci Valen apa benar (hamil) sudah 16w (16 minggu)? Benar atau ngga semoga sehat selalu ya ci," tulis @aetsm***. Dengan singkat Valencia membalas, "Yes, thank you (Iya, terima kasih)."

Pilihan Editor: Pesona Valencia Tanoesoedibjo dalam Balutan Gaun Pengantin Karya Elie Saab

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."