Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 9 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hanya karena tahun pertama telah berlalu bukan berarti Anda tidak bisa membuat resolusi tahun baru sekarang dan menaatinya. Bulan memasuki Capricorn, sektor pekerjaan dan kebiasaan sehari-hari Anda, dan ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan kemenangan dalam waktu dekat. Ini adalah waktu yang tepat untuk menuliskan tujuan Anda dan bagaimana Anda mencapainya. Bertujuan tinggi, dan ingatlah bahwa apa pun yang ingin Anda capai, Anda dapat mencapainya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda memiliki sisi artistik luar biasa yang dapat muncul dalam memasak, membuat kue, dan menjadi orang rumahan di ruang pribadi Anda. Mungkin ini berarti proyek DIY akan segera Anda nikmati. Bulan memasuki Capricorn, sektor kreativitas Anda, jadi beberapa hari ke depan adalah waktu yang tepat untuk merencanakan Hari Galentine bersama teman-teman Anda. Mulailah meneliti papan charcuterie online atau Pinterest. Pilihlah, dan kirimkan undangan Anda minggu ini.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda menginginkan keteraturan dalam hidup, dan itu meluas ke cara Anda memiliki rumah dan ruang pribadi. Bulan memasuki Capricorn, rumah keempat Anda yang mengatur keluarga dan rumah. Jadi, ini saat yang tepat untuk fokus pada proyek yang membantu Anda menjadi terorganisir. Pertama, mulailah dengan merapikan. Jangan takut membuang hal-hal yang tidak sentimental dan tidak bernilai bagi Anda. Anda dapat mengesampingkan item yang termasuk dalam kategori bagaimana-jika saya membutuhkannya. Buatlah daftar di mana untuk memulai dan memulai.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda tentu tidak ingin terlalu emosional saat mengekspresikan diri saat ini. Jadi, saat melakukan percakapan penting, Anda mungkin akan lebih mudah menuliskan semuanya dan kemudian membahas poin Anda. Bulan memasuki Capricorn, sektor komunikasi Anda, memungkinkan Anda merasa lebih praktis dalam fokus mental dan kesadaran Anda. Anda dapat membuat jurnal ide-ide Anda. Bacalah topik yang ingin Anda diskusikan, dan jadwalkan tanggal makan malam untuk menentukan suasana yang tepat untuk pembicaraan Anda. Perencanaan mengarah pada kesuksesan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."