Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 9 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Apa yang Anda usahakan untuk mendapatkannya cenderung lebih Anda hargai, jadi ketika Bulan memasuki Capricorn, sektor nilai pribadi Anda, Anda dapat mencapai tujuan Anda. Sifat ambisius Anda bisa bersinar terang selama ini. Anda mungkin memutuskan untuk berinvestasi pada diri Anda sendiri. Anda bisa mendapatkan pelatih atau membuat anggaran untuk hal-hal yang Anda perlukan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Anda dapat kembali ke sekolah dan mempelajari keterampilan baru atau mengikuti kursus online untuk mendapatkan sertifikat pekerjaan yang dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Cobalah bersikap santai. dirimu sendiri. Ketika Bulan memasuki Capricorn, sektor identitas Anda, Anda mungkin merasakan beban tanggung jawab di pundak Anda. Sangat mudah untuk merasa seolah-olah Anda harus melakukan semuanya. Perfeksionisme bisa menjadi kebiasaan yang sulit dihilangkan, terutama jika Anda mengasosiasikan nilai pribadi dengan apa yang Anda capai. Latihlah penerimaan diri hari ini. Anda tidak perlu membuktikan bahwa Anda 'cukup baik' untuk dicintai.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Beberapa hal sebaiknya disimpan sendiri. Bulan memasuki Capricorn, sektor spiritualitas dan musuh tersembunyi Anda. Dibutuhkan kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa ada hal-hal yang tidak pantas untuk dibicarakan secara terbuka. Dan Anda juga tidak ingin membiarkan diri Anda rentan ketika Anda berbagi secara berlebihan. Berbagi secara berlebihan terkadang memang menggoda, tetapi pada hari-hari seperti ini, Anda lebih kuat dan kecil kemungkinannya untuk membocorkan rahasia Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda tidak memiliki masalah menyingsingkan lengan baju dan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Dan, Anda juga suka jika bisa menikmati waktu bersama rekan kerja untuk merayakan kemenangan Anda. Bulan memasuki Capricorn, sektor jaringan bisnis Anda, jadi ini adalah hari yang menyenangkan untuk pergi keluar setelah bekerja untuk berpartisipasi dalam happy hour atau mengundang rekan kerja untuk makan malam. Anda akan menikmati olok-olok tentang hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan dalam suasana yang lebih santai dan tidak terhambat.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 8 Januari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."