Paduan Susu Kacang Mete dan Kopi dalam Kolaborasi Flash Coffee x Arummi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menu baru Flash Coffee berkolaborasi dan Arummi hadirkan cashew series untuk membuka tahun baru 2024/Foto: Doc. Flash Coffee

Menu baru Flash Coffee berkolaborasi dan Arummi hadirkan cashew series untuk membuka tahun baru 2024/Foto: Doc. Flash Coffee

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFlash Coffee, jaringan kedai kopi yang mendukung gaya hidup aktif dan kreatif, membuka 2024 dengan berkolaborasi bersama Arummi, produsen susu berbasis tanaman berbahan dasar kacang mete, meluncurkan Cashew Series. Menu minuman ini sudah mulai bisa didapatkan mulai tanggal 8 Januari 2024 di seluruh gerai Flash Coffee yang ada di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

“Tahun baru adalah saat yang tepat untuk menjadi lebih baik dan lebih sehat. Flash Coffee bersama Arummi menghadirkan alternatif bagi para konsumen untuk menjalani gaya hidup yang bukan hanya sehat, tapi juga enak. Semoga produk Cashew Series yang kami kembangkan ini bisa menjadi teman minum kopi yang enak dan sehat bagi pecinta plant-based milk,” kata David Raymond, Managing Director Flash Coffee Indonesia .

“Arummi menghadirkan kebaikan kacang mete yang juga ikut mendukung kesejahteraan petani lokal dan keberlangsungan lingkungan. Flash Coffee sebagai brand lifestyle adalah partner yang tepat dalam menyebarkan kebaikan kacang mete dari petani lokal Indonesia untuk generasi yang aktif, kreatif, dan melek akan pentingnya gaya hidup sehat,” ujar Co-Founder Arummi, Nacitta Kanyandara.

Flash Coffee dan Arummi menghadirkan empat menu pada series ini. Double Caramel Cashew Machiatto, kombinasi espresso, caramel sauce dan syrup dengan cashew milk. Palm Sugar Cashew Latte, adalah kopi susu latte gula aren dengan campuran cashew milk. Cashew Double Shoot Espresso, paduan espresso dengan dengan cashew milk. Dan Chocolatte Cashew Caramel, minuman non-coffee yang merupakan campuran coklat dengan cashew milk. Terdapat juga varian frappe untuk tiga menu terakhir.

Dalam menyambut launching Cashew Series , Flash Coffee dan Arummi menggelar kegiatan Barista Takeover bersama influencers dan followers-nya di Flash Coffee Cilandak Town Square pada 6 Januari 2024. Pada kegiatan ini, para influencers dan followers menjadi orang pertama yang mencicipi Cashew Series, sambil mencoba pengalaman menjadi barista dengan meracik berbagai menu minuman yang berbahan dasar dari susu kacang mete.

Pilihan Editor: Flash Coffee Rilis Kopi Rasa Orange Juice, Ada Campuran Lemon dan Semangka

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."