Billie Eilish Pakai Sepatu Bekas Menghadiri Golden Globes 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Billie Eilish berpose saat menghadiri Penghargaan Golden Globe Awards ke-81 di Beverly Hills, California, AS, 8 Januari 2024. REUTERS/Mike Blake

Billie Eilish berpose saat menghadiri Penghargaan Golden Globe Awards ke-81 di Beverly Hills, California, AS, 8 Januari 2024. REUTERS/Mike Blake

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Billie Eilish tampil beda dari artis Hollywood lainnya saat menghadiri Golden Globe Awards 2024 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Calif, Amerika, Ahad, 8 Januari 2024. Dia bergaya dalam balutan padu padan busana seperti seragam sekolah yang kebesaran atau oversize.

Busana yang diketahui koleksi Willy Chavarria itu terdiri kemeja garis-garis biru dipadankan dengan blazer oversize warna hitam. Dia juga memakai pita yang dia terima baru-baru ini sebagai hadiah ulang tahun.

Untuk bawahannya, dia memakai rok midi beraksen lipit warna krem. Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan Anita Ko.

Billie Eilish berpose saat menghadiri Penghargaan Golden Globe Awards ke-81 di Beverly Hills, California, AS, 8 Januari 2024. REUTERS/Mike Blake

Alas kaki pilihannya adalah sepatu model Mary Jane warna hitam yang dia beli di toko barang bekas tahun lalu serta kaus kaki warna merah lembut. 

Dari segi gaya rambut, Eilish menata rambut merah-hitamnya model bun di puncak kepalanya, dengan ujung ditarik keluar untuk menciptakan spike dan runcing di sekitar pangkal bun. Sederhana, santai, sangat Billie.

Raih Penghargaan di Golden Globes 2024

Dalam ajang penghargaan Golden Globe Awards atau Golden Globes 2024, Eilisih memenangkan lagu orisinal terbaik berkat lagu soundtrack Barbie berjudul What Was I Made For? bersama saudara laki-lakinya, Finneas O'Connell.

"Terima kasih banyak. Kepada Golden Globes, saya tidak menduga hal ini pada saat ini. Terima kasih kepada saudara saya Finneas, Anda adalah alasan saya menjadi diri saya sendiri," ucap dia dalam pidato kemenangannya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Greta dan Noah karena telah membuat film yang luar biasa ini. Saya ingin berterima kasih kepada Margot karena telah menjadi Margot - yang kami kenal dan cintai. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mattel dan Interscope, label saya, dan Darkroom serta tim saya yang luar biasa - Chelsea dan Michelle - serta para manajer dan ibu saya. Sekali lagi ibu saya, ayah saya, dan saudara laki-laki saya," lanjutnya.

Kemudian dia membeberkan bahwa setahun lalu saat menulis lagu itu dia dalam kondisi sedih dan tertekan.

"Dan, menulis lagu itu sedikit menyelamatkan saya," ujarnya.

"Dan setahun kemudian, kita berada di sini dan itu benar-benar tidak nyata. Saya merasa sangat, sangat beruntung. Sangat beruntung dan bersyukur dan kalian membuat saya takut - semua orang di ruangan ini - tapi terima kasih banyak. Terima kasih, ini berarti dunia," ungkapnya.

Kemenangan kakak beradik ini di Golden Globes 2024 terjadi hanya beberapa hari setelah mereka mendapat penghargaan di Festival Film Internasional Palm Springs Palm Springs tahun ini pada 4 Januari silam.

Pilihan Editor: Billie Eilish Ungkap Butuh Waktu 2 Jam untuk Menata Gaya Rambutnya di Video Musik What Was I Made For?

PEOPLE | BYRDIE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."