Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 8 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jangan terlalu memikirkan impian Anda tentang memiliki tempat tinggal sendiri atau menemukan rumah impian Anda. Saat ini, hal tersebut mungkin tampak tidak realistis. Anda bahkan mungkin takut bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang Anda inginkan di masa depan.

Anda mungkin menemukan bahwa semakin Anda fokus pada apa yang Anda inginkan dengan cinta, semakin banyak hal yang menariknya ke dalam hidup Anda. Jangan berhenti dari tujuan Anda; mereka mungkin lebih dekat dari yang Anda kira.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hanya perlu satu petunjuk bagi Anda untuk melihat bahwa situasi tidak akan membaik. Dan ketika Anda mendapati diri Anda berada dalam posisi untuk memutuskan hubungan dengan masa lalu, Anda mungkin saja melakukannya.

Satu momen kesadaran dapat mempercepat perubahan yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mencapainya jika Anda tetap berada dalam kegelapan. Itulah keajaiban Merkurius ketika Sagitarius jujur mengkuadratkan Neptunus. Kabut kebingungan terangkat, dan. Anda melihat segala sesuatunya dengan jelas sebagaimana adanya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Semua orang suka menerima catatan atau kartu tulisan tangan, dan hari ini Anda mungkin merasa senang untuk memberikannya kepada teman atau rekan kerja sebelumnya untuk memberi tahu mereka bahwa Anda memikirkannya.

Dengan Mercury di sektor jaringan Anda, inilah saat yang tepat untuk tetap terhubung secara proaktif dengan orang-orang di jaringan bisnis Anda. Jika Anda tidak aktif di LinkedIn, pertimbangkan untuk memposting satu hal sore ini untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda masih ada dan siap berjejaring.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kabar baik mungkin akan menghampiri Anda, Pisces, dan itu mungkin terkait dengan pekerjaan atau promosi yang Anda harapkan. Merkuri di rumah karier dan status sosial Anda menarik berita dari atasan, atasan, atau pengambil keputusan.

Apa yang membuat Anda tidak terlihat di tempat kerja mungkin bukan satu-satunya hal yang membuat Anda dianggap tinggi. Beginilah cara kerja kesabaran, Pisces, dan itu menguntungkan Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 7 Januari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."