Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 8 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pikiranmu membuka jalan menuju kebahagiaan, Leo, dan ketika kamu berada di tempat di mana tampaknya tidak ada yang berjalan baik, percayalah bahwa ada jalan keluar. Meskipun tidak ada ruang untuk hal-hal positif yang beracun, alun-alun Merkurius, Neptunus, membuka pintu menuju mimpi tersembunyi dan imajinasi yang mendalam. Anda dapat menemukan cara untuk melihat melampaui situasi Anda saat ini.

Ada kalanya berfokus pada momen bukanlah cara yang tepat. Untuk hari ini, lihatlah masa depan ketika momen ini tidak sesuai dengan keinginan Anda. Saatnya untuk mewujudkannya, Leo.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Satu hal yang benar tentang keluarga adalah semakin dekat Anda, semakin besar kecenderungan Anda untuk berdebat dan saling menekan. Meskipun beberapa Virgo menyukai olok-olok itu, beberapa mungkin berharap mereka tidak menjawab panggilan atau membalas pesan teks. Ada pengait di ujung garis, dan Anda tentu tidak ingin menjadi orang yang menggigit.

Kesalahpahaman bisa terasa seperti kebohongan. Anda bahkan mungkin merasa bahwa kerabat yang mempunyai niat baik tidak jujur pada dirinya sendiri. Ini adalah hari yang berat bagi Anda dalam beberapa hal, namun jika Anda dapat melangkah mundur dan melihatnya sebagai bagian dari siklus pertumbuhan, banyak pelajaran bagus yang dapat diperoleh di sini.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda tidak dapat menarik kembali kata-kata Anda, Libra, dan seperti kata pepatah, kata-kata itu seharusnya lebih manis daripada kata-kata yang menurut Anda pahit. Kotak Merkurius, Neptunus, merupakan peringatan sekaligus lereng licin di jalan yang salah jika Anda tidak memperhatikan. Hal-hal yang harus dihindari antara lain bergosip dan mengatakan sesuatu yang tidak boleh dilakukan kepada orang yang salah.

Fitur hapus di ponsel dan email Anda bagus untuk digunakan, terutama jika Anda merasa marah saat membalas balasan ke atasan atau teman. Anda tidak perlu menambahkan drama apa pun ke dalam hidup Anda, bukan? Kedamaian dan harmoni, Libra bisa menjadi motto Anda. Biarkan keheningan menjadi teman terbaikmu.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Mudah datang, mudah pergi, Scorpio. Anda mungkin merogoh saku Anda minggu ini dengan berpikir bahwa Anda memiliki kekayaan alam semesta di saku Anda.

Yang benar adalah bahwa Merkurius persegi Neptunus dapat menjadi energi yang menipu yang membuat Anda berpikir bahwa Anda berada dalam posisi yang lebih baik daripada yang sebenarnya. Anda mungkin merasa sulit untuk tidak membeli barang-barang yang membuat Anda merasa baik. Terapi ritel terkadang terasa sangat menenangkan, tetapi sebelum Anda mengisi keranjang Amazon dan membeli sekarang, tanyakan pada diri Anda apakah Anda benar-benar membutuhkan semua itu? Jawabannya mungkin tidak.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."