6 Tanda Pasangan Punya Idaman Lain, dari Ubah Penampilan hingga Lama Balas Pesan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Yanalya

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Yanalya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kepercayaan menjadi salah satu tolok ukut penting saat menjalani hubungan cinta. Namun, tak bisa dipungkiri bila sesekali datang perasaan khawatir dan curiga akan kesetiaan pasangan. Benarkah ia mencintai kita atau mungkinkah ia tertarik pada orang lain?

Andai khawatir pasangan berbuat curang, berikut beberapa perubahan kecil yang ditunjukkan kalau dia sedang menduakan Anda dengan orang lain, seperti dilaporkan allwomenstalk.

1. Mengubah penampilan

Jika tiba-tiba mengubah gaya rambut, aroma parfum, dan gaya berpakaian, mungkin dia sedang mencoba menarik perhatian wanita lain.

2. Ponsel sering tak aktif

Jika kini dia tidak membiarkan Anda dekat-dekat ponselnya maka ada kemungkinan dia sedang menyembunyikan suatu rahasia. Anda juga harus memperhatikan jika dia tiba-tiba mengatur kata kunci untuk ponselnya atau menonaktifkannya dengan menggunakan mode pesawat ketika Anda berdua sedang bersama.

3. Lama membalas pesan 

Kalau biasanya dia menjawab pesan dalam waktu lima menit, akhir-akhir ini berubah lebih lama. Kemungkinan besar dia sudah tidak lagi menganggap Anda sebagai prioritasnya dan mungkin sudah ada orang lain yang menggantikan posisi Anda sebagai prioritasnya.

4. Tak pernah lagi menunjukkan rasa cinta

Sebelumnya dia sering memberitahu betapa mencintai Anda setiap hari dan sekarang jarang atau tidak pernah lagi melakukannya. Sebelumnya dia sering menggenggam tangan Anda saat jalan bersama, kini berdekatan saja seperti merasa risih. Jika benar-benar mencintai Anda maka dia tidak akan ragu menunjukkan perasaannya kepada Anda.

5. Menuduh Anda mendua

Satu perubahan yang paling terlihat jelas pada diri orang yang mendua yakni jadi superparanoid. Dia berbuat curang dengan menduakan Anda namun justru dia yang tiba-tiba menuduh Anda selingkuh tanpa alasan dan bukti yang jelas. Dia melakukan itu semata-mata untuk menyelamatkan diri dengan melempar kesalahan yang dia lakukan pada Anda.

6. Bertemu teman yang namanya belum pernah Anda dengar

Setelah sekian lama menjalin hubungan dengannya, Anda pasti mengenal atau tahu nama teman-temannya. Jika tiba-tiba memberitahu dia tidak bisa menghabiskan waktu bersama Anda karena harus bertemu dengan A atau mau jalan dengan B, dan nama-nama itu belum pernah Anda dengar sebelumnya, saatnya Anda harus mulai memperhatikan hal ini.

Pilihan Editor: 10 Tanda Pasangan Benar-benar Peduli dengan Kamu

YAYUK WIDIARTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."