Aksi Lucu Pevita Pearce Tanggapi Petugas Solo Safari yang Mirip Denganya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pevita Pearce cosplay menjadi pawang di kebun binatang Solo Safari yang mirip dengannya. Foto: Instagram.

Pevita Pearce cosplay menjadi pawang di kebun binatang Solo Safari yang mirip dengannya. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Petugas kebun binatang Solo Safari mendadak viral lantaran parasnya disebut mirip aktris Pevita Pearce. Dari video yang diunggah oleh akun TikTok @fitriastyas pada Selasa, 2 Januari 2024, netizen pun heboh dan salah fokus ketika melihat petugas kebun binatang tempat wisata itu layaknya kembaran Pevita Pearce. Bukannya memperhatikan satwa, atensi justru mengarah pada perempuan yang kini jadi perbincangan hangat netizen.

Perempuan itu diketahui bernama Klaudia Krish, sosok pemandu hewan yang terekam video tengah memberi penjelasan kepada pengunjung mengenakan seragam hijau dan topi. "@solosafari.id mbanya mirip banget sama Pevita Pearce ga sih?" tulis netizen yang merekam petugas tersebut. Memang benar, sekilas apabila petugas itu sedang menengok, terlihat mirip dengan sang aktris. 

Video itu ternyata sampai juga ke Pevita Pearce. Sambil bercanda, ia mengomentari bahwa seolah bekerja sebagai petugas Solo Safari, makanya ia belum berkarya lagi di dunia hiburan. "Makanya udah lama ngga shooting," tulisnya di kolom komentar TikTok netizen. Lucunya lagi, dia juga sampai membuat video cosplay yang menirukan Klaudia Krish dalam video viral tersebut.

"Oke baik sama-sama pada siang hari ini Lilo dan juga Milo akan menyambut Anda semuanya dengan tarian selamat datang. Dan seperti apa tariannya, inilah dia tarian selamat datang dari Lilo dan juga Milo. Ah, gemas sekali lompat-lompat," kata Pevita Pearce menirukan Klaudia Krish dalam video yang diunggah ke Instagram Story-nya hari ini. 

Tak hanya menirukan suaranya, Pevita Pearce juga mengenakan topi khas petugas kebun binatang berwarna hijau army dengan gestur tubuh layaknya pemandu hewan. Antusiasme Pevita Pearce dalam reaksi video viral itu pun jadi sorotan netizen.

Aktris pemeran film Sri Asih sampai membuat video cosplay ini karena banyaknya netizen yang menandai namanya. "Since you guys can't stop tagging me," tulis Pevita pada video cosplay-nya.

Mengetahui videonya viral, Klaudia Krish pun tak menyangka bila dirinya ditiru oleh artis Pevita Pearce. Dia pun membagikan ulang video cosplay Pevita di Instagram pribadinya @klaudiakrish. "Di-cosplay Mba Pev," tulisnya dalam unggahan Instagram Story.

Pilihan Editor: 18 Tahun Berakting, Pevita Pearce Jajal Debut Sebagai Sutradara dan Produser

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."