Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 5 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak harapan tersemat di awal tahun 2024, berikut ramalan zodiak hari ini yang bisa menjadi gambaran kesehatan, asmara, dan karier Anda. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Beberapa rahasia begitu dalam sehingga Anda bahkan tidak menyadarinya. Tapi hari ini, semua akan terungkap. Anda menyembunyikan suatu masalah atau mengungkapnya untuk memecahkan suatu masalah, menghadapi ketakutan atau menjadi lebih kuat darinya. 

Jadi lihatlah ke dalam diri Anda untuk melihat apa yang perlu Anda lihat. Ada alasan mengapa penutup mata tidak lagi terlihat pada akhir pekan ini, dan mungkin itu adalah sinyal bagi Anda untuk mengambil tindakan dan melakukan apa yang perlu Anda lakukan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ada kencan dengan niat dan kemudian membiarkan segala sesuatunya terjadi secara organik. Anda mulai menjadi lebih sadar akan apa yang terjadi di area kehidupan Anda. Anda bahkan mungkin memutuskan untuk melakukan sesuatu.

Anda menginginkan semua hal yang didapat dari kemitraan akhir pekan ini. Anda menginginkan keterhubungan, mutualitas, dan rasa memiliki. Jika Anda lajang, jangan khawatir, akhir pekan ini mungkin akan mengakhiri malam-malam kesepian Anda. Jika Anda sedang menjalin hubungan, sedikit niat lagi bisa menjadi salah satu keputusan terbaik yang Anda buat hari ini.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Terkadang Anda harus menggali lebih dalam untuk mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak. Anda tidak bisa hanya melakukan tinjauan dangkal terhadap sistem yang Anda terapkan. Anda perlu menggali lebih dalam dan mencari tahu apa yang berhasil, apa yang tidak, dan apa yang dapat dilakukan untuk memperbaiki situasi.

Energi Scorpio membantu Anda mengupas lapisan masalah dan melihat inti permasalahannya. Anda dapat membedah situasi Anda demi menghilangkan beban mati. Saatnya melakukan perbaikan, dan Anda siap melakukannya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sedikit romansa yang lucu memang menyenangkan, tetapi Anda harus menjaga hati Anda saat ini. Bisa jadi Anda terjebak pada momen tersebut dan menganggap ini adalah sesuatu yang bersifat jangka panjang. Biarkan sensasi romansa sedikit mereda sehingga Anda bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Romantisme bisa ditemukan di mana-mana, tidak hanya dalam hubungan jangka pendek.

Jadi, salurkan keinginan itu untuk terhubung dengan orang lain dan mengeksplorasi pikiran dan hati Anda. Lihat apa yang Anda rasakan minggu depan sebelum menyatakan bahwa cinta Anda adalah orangnya.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Huruf 'L' dalam Leo berarti 'kesetiaan', dan itulah diri Anda saat Bulan memasuki Scorpio, rumah tenaga surya untuk rumah dan keluarga Anda. Bagi Anda, kesetiaan adalah hal yang penting. Anda menuntut komitmen dari orang lain, dan terkadang, Anda bisa menjadi sedikit intens dalam hal itu. Ini bisa menjadi salah satu hari di mana Anda mengharapkan lebih dari anggota keluarga karena Anda adalah tipe orang yang memberikan cintanya dengan sepenuh hati.

Selama Bulan di Scorpio, berhati-hatilah untuk tidak mengukur nilai Anda dengan seberapa banyak orang memberi atau menerima dari hubungan Anda dengan mereka. Anda mungkin cenderung mencatat skor, dan hal itu mungkin membawa Anda ke jalur ketidakbahagiaan yang disebabkan oleh ekspektasi yang tidak terpenuhi.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Percakapan, terutama yang mengungkap kebenaran tersembunyi atau cara berpikir kita, selalu terasa intens. Beberapa orang menganggap jenis obrolan ini menarik karena dapat mendekatkan dua orang. Yang lain menjadi sedikit mual. Mereka tidak suka bagaimana rasanya ada orang lain yang merangkak di bawah kulit mereka. Bagi sebagian orang, mereka bahkan merasa tidak nyaman berada di sana. Pembicaraan yang mendalam dan intens adalah tema besar Anda sepanjang akhir pekan.

Meskipun membaca yang tersirat adalah hal yang bagus, pastikan untuk memverifikasi apa yang Anda anggap benar. Perasaan psikis Anda bisa lebih mengganggu dalam beberapa hari ke depan. Tanggapi intuisi dengan serius, tetapi berikan juga ruang bagi orang lain untuk menyadari keterbatasan mereka sebisa mungkin.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Rumah, uang dan nilai pribadi Anda, dan Anda ingin meningkatkan harga diri Anda dengan berbagai cara. Ingatlah bahwa berbelanja dan membeli sesuatu sebagai bentuk terapi ritel tidak memberikan nilai akhir yang bertahan lama.

Ya, pada tingkat tertentu, uang bisa membeli kebahagiaan. Namun mungkin yang terbaik adalah berinvestasi pada diri Anda melalui hal-hal lain yang bertahan lama seperti pendidikan, kesehatan fisik, atau kenyamanan yang memberi Anda rasa damai setelah hari yang panjang dan sibuk.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kadang-kadang Anda suka terbang di bawah radar, dan ketika ada kesempatan untuk menjauhkan diri dari dunia, Anda semua terlibat. Anda akan menyukai beberapa hari ke depan karena meskipun semua orang ingin bersosialisasi, Anda lebih suka nongkrong di rumah.

Anda dapat menjelajahi dunia maya dengan topik yang perlu Anda ketahui lebih banyak. Anda bahkan mungkin mendapati diri Anda mendaftar ke kelas untuk mendapatkan sertifikasi cepat untuk menjadi doula atau melengkapi CUE Anda untuk lisensi yang Anda miliki. Ini hari yang baik untuk meningkatkan kehadiran sosial Anda secara online. Selagi melakukannya, jangan lupa memposting foto selfie baru untuk tahun 2024.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Tidak ada waktu yang lebih baik selain memulai latihan spiritual. Ini adalah hari istimewa di mana Anda dapat menggali lebih dalam apa yang Anda yakini dan alasannya.
Anda mungkin suka melakukan hal-hal yang memberi Anda penemuan diri seperti mengikuti kuis kepribadian online atau memeriksa IQ emosional Anda. Jika Anda adalah orang yang suka belajar tentang cara berpikir Anda dan apakah Anda dapat mengubah pola pikir Anda atau tidak, mungkin menyenangkan untuk membaca atau mendengarkan podcast tentang topik tersebut. Anda bisa mempelajari sesuatu yang baru hari ini.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ketika Anda akhirnya bertemu seseorang dan Anda saling berhadapan, itu adalah perasaan yang luar biasa. Anda mungkin mendapati diri Anda semakin dekat dengan teman baru. Sangat mudah untuk menjalin hubungan yang signifikan, seumur hidup, atau transformatif dengan orang lain. 

Ini adalah saat yang tepat untuk waspada dan menyadari bagaimana segala sesuatu dapat berubah dalam sekejap. Jika Anda memiliki hobi yang Anda sukai dan ingin mengenal orang lain yang memiliki minat yang sama, daftarlah ke grup pertemuan untuk hobi tersebut.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ada sesuatu yang istimewa saat menemukan pekerjaan yang Anda sukai. Selama masa-masa seperti ini, adalah hal yang cerdas untuk berkomitmen meningkatkan keterampilan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan promosi, mendapatkan lebih banyak uang, atau memulai bisnis Anda sendiri agar dapat bekerja untuk diri sendiri dan bukan untuk orang lain.

Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat keputusan untuk fokus pada apa yang Anda tahu harus Anda lakukan. Ada banyak hal yang menggoda untuk mengalihkan perhatian Anda, seperti media sosial, teman, atau jalan-jalan. Selama beberapa hari ke depan, pikirkan tentang bagaimana menggunakan kepuasan yang tertunda untuk keuntungan pribadi Anda.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Seseorang yang mencoba memaksakan diri kepada Anda mungkin akan mengganggu ketenangan Anda, tetapi tidak akan bertahan lama. Perhatikan kata-kata Anda sebelum Anda berbicara, karena kata-kata itu mungkin menyinggung perasaan seseorang di otoritas yang lebih tinggi. Seseorang mungkin gagal membayar kembali sejumlah pinjaman kepada Anda. Ini bukan waktu terbaik untuk berinvestasi pada skema yang tampaknya menguntungkan. Beberapa komplikasi di bidang keluarga tidak dapat dikesampingkan. Tamasya akan menjadi perubahan yang menyenangkan.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 4 Januari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."