Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 4 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat bekerja kembali Sahabat Cantika, bagaimana liburan akhir tahunnya? Yuk, simak dulu ramalan zodiak hari ini

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Singsingkan lengan bajumu, Aries. Mars memasuki Capricorn hari ini, dan ini mengaktifkan sektor pekerjaan dan karier Anda. Mars adalah Capricorn memberi Anda stamina dan ketabahan, sehingga Anda akan memiliki banyak energi untuk mencapai tujuan Anda.

Awal tahun ini dimulai dengan Bulan Seperempat Terakhir di Libra, yang mungkin membuat Anda berpikir ada beberapa hal yang tertunda. Namun secara internal, Anda akan merasakan keinginan yang mendalam untuk bekerja keras dan melakukan semua yang Anda bisa untuk mencapai apa pun yang ingin Anda lakukan.

Hal sempurna untuk dilakukan saat ini adalah membentuk rencana permainan Anda. Tuliskan strategi Anda untuk sukses. Berkomitmenlah padanya, lalu bekerja keras hingga Anda mencapai emas.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda memiliki begitu banyak hal yang ingin dan perlu dijelajahi, dan dengan Mars di Capricorn, Anda banyak berpikir, merenungkan dan berfilsafat hidup Anda dalam banyak cara. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya, dan sebagian dari Anda mungkin merasa gatal untuk bepergian dan mengunjungi dunia di sekitar Anda.

Anda mungkin tidak suka tinggal di rumah. Mungkin komitmen Anda untuk mencoba budaya baru atau menjajal restoran baru dengan makanan dari berbagai belahan dunia akan menggugah selera Anda. Kamu adalah zodiak yang selalu mendambakan kehidupan yang baik.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Mengatakan bahwa Anda seorang pemberi adalah sebuah pernyataan yang meremehkan, dan ketika Anda memiliki hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk orang lain, Anda adalah orang pertama yang akan terjun dan membantu. Mars di sektor rahasia dan sumber daya bersama Anda dapat membukakan pintu bagi Anda.

Sebagian, orang-orang yang telah Anda bantu berada dalam posisi untuk membalas budi. Artinya jika Anda membutuhkan bantuan teman, jangan malu-malu. Mulai hari ini, dengan Mars memasuki Capricorn, satu-satunya hal yang akan menghentikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup adalah diri Anda sendiri.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jika suatu saat datang ke dalam hidup Anda, itu adalah Mars yang memasuki Capricorn. Mars bagaikan mesin penggerak mesin Anda, dan ia berputar untuk membantu Anda menjalin hubungan dengan cara yang sudah lama tidak Anda pertimbangkan.

Anda mungkin suka berdebat atau bungkam saat ini, tetapi bulan ini dengan Mars di sisi Anda hingga tanggal 4 Mei, Anda bisa menjadi pendorong cinta atau mungkin pelaku proyek yang perlu segera diselesaikan. Anda tidak akan menjadi orang yang suka diam di pesta yang duduk di sudut sambil menggulirkan ponsel Anda dengan tenang. Anda bangun dan pergi telah tiba, Cancer, Dengan Mars memasuki sektor kemitraan Anda, Anda akan mengetahui apa yang Anda inginkan dan melakukannya dengan penuh semangat!

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jangan berlebihan. Sangat mudah untuk membuat diri Anda terlalu banyak bekerja ketika Mars memasuki rumah surya keenam Anda. Anda sebaiknya ekstra hati-hati saat berada di sekitar benda tajam dan tidak mengambil terlalu banyak risiko. Mars juga menguasai pisau dan kecelakaan mendadak. Jadi, jangan ngebut atau SMS saat mengemudi pada hari ini.

Anda lebih tahu, jadi pastikan untuk menggunakan fokus atau mode pesawat saat di jalan. Mars bisa menjadi tempat yang bagus untuk memulai rutinitas olahraga atau membentuk tubuh. Anda punya waktu minggu ini untuk membeli beberapa pakaian lucu untuk keanggotaan gym yang baru saja Anda aktifkan kembali. Jadi, pesanlah di Amazon dan bersiaplah untuk berangkat minggu depan! Anda punya waktu empat bulan untuk mewujudkannya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda kreatif dan berbakat. Anda memiliki minat terhadap kecantikan. Anda tahu bagaimana membuat segalanya lebih indah, dan tidak ada alasan mengapa Anda tidak menggunakan bakat ini untuk melayani orang lain. Jika Anda memiliki pesta yang ingin Anda rencanakan, inilah saatnya untuk mulai membuat daftar RSVP dan mencantumkan tanggalnya.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan terkait kesehatan Anda. Makanan yang digoreng, dan konsumsi makanan manis secara berlebihan adalah hal yang tidak boleh dilakukan. Jika Anda ingin memperbesar keluarga, Anda mungkin menjadi lebih subur selama ini. Rencanakan dengan tepat.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Mars bisa menjadi energi kecil yang memaksa, dan memaksa bukanlah gaya Anda... kecuali Anda merasa hal itu perlu. Saat Mars memasuki rumah tenaga surya dan keluarga Anda hari ini, kencangkan sabuk pengaman. Empat bulan ke depan menjanjikan perjalanan di mana kepala bisa bertabrakan dan Anda akan mengibarkan bendera putih perdamaian yang menyatakan penyerahan diri lebih sering dari yang Anda inginkan.

Anda mungkin tidak menikmati menjadi 'orang yang lebih besar' sepanjang waktu. Alangkah baiknya jika orang lain melakukan pekerjaan itu untuk Anda, ya, Libra? Namun, Mars di Capricorn akan membantu Anda mempelajari cara menetapkan batasan dan menaatinya. Sisi Anda yang menyenangkan orang lain dapat mempelajari pelajaran tentang menjaga diri di awal tahun, jadi ketika musim gerhana ini berakhir, Anda akan merasa seperti orang baru!

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Lihatlah dirimu, Scorpio. Kuat secara mental, dan Anda hanya akan melihat peningkatan. Anda tidak akan berbasa-basi tahun ini. Mars berada dalam tanda Capricorn hingga bulan Mei, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk menulis, proyek kreatif, dan menyampaikan maksud Anda dengan cara yang jelas, ringkas, dan tepat sasaran.

Dengan kepribadian Anda yang kuat, tataplah tujuan Anda tepat di mata dan klaimlah itu untuk diri Anda sendiri tahun ini. Mulailah dengan tujuan tertulis. Mencatat pemikiran dan ide Anda dalam jurnal dapat menjadi alat yang berguna untuk pertumbuhan — secara internal dan eksternal. Anda akan jauh lebih mudah menghasilkan uang, mencapai kesepakatan dalam bisnis, dan menikmati kesuksesan dari kerja keras.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Setiap tahun jendela peluang terbuka untuk Anda, dan saat itulah Mars memasuki Capricorn. Pengulangan yang sama kemudian menjadi kenyataan. Kerja keras. Upaya. Membilas. Cuci. Ulangi.

Anda tahu cara bekerja keras. Komitmen terhadap pekerjaan bukanlah salah satu masalah Anda, namun Anda menyukai pekerjaan yang Anda lakukan menyenangkan dan bermanfaat. Untungnya, tahun ini Mars memasuki Capricorn sementara Merkurius dan Venus berada di zodiak Anda. Jadi, Anda melakukan hal-hal yang Anda tahu baik bagi Anda; tanpa perlawanan.

Cara terbaik untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan bukanlah dengan menerima hadiah, melainkan dengan bakat dan ketabahan Anda sendiri. Mars memasuki energi duniawi Capricorn, rumah surya Anda yang bernilai dan uang pribadi. Ini adalah awal untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan tetapi juga menabung sebanyak yang Anda bisa. Anda dapat merasa lebih berhasil, aman, dan tenteram saat melakukan hal-hal yang Anda sukai. Pergi kamu!

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Terakhir kali Mars berada di zodiak Anda adalah pada tanggal 26 Februari 2022 hingga 6 April 2022. Jadi, hampir satu setengah tahun tanpa energi luhur dari pembangkit tenaga motivasi ini di zodiak Anda. Banyak hal telah terjadi sepanjang tahun 2023, dan Anda mungkin merasa tidak ada semangat untuk melewatinya. Kini setelah tahun ini tiba, inilah saatnya bagi Anda untuk menetapkan beberapa tujuan serius dalam hidup Anda. Anda memiliki seluruh kekuatan alam semesta di sini untuk membantu Anda memulai masa depan Anda. Anda hanya perlu memutuskan untuk fokus pada apa yang Anda inginkan dan tidak kenal lelah untuk mendapatkannya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ketika Mars berada di rumah kedua belas Anda untuk mengakhirinya, itu bisa menjadi berkah sekaligus kutukan. Di satu sisi, Anda mungkin merasa tahun ini dimulai dengan gunting raksasa yang disodorkan ke tangan Anda dengan tujuan memutuskan hubungan dengan teman, keluarga, dan siapa pun yang tampaknya berbeda pendapat. Tapi ini bukanlah cara kerja alam semesta. Anda tidak dapat memutuskan hubungan dengan setiap orang yang tidak menyenangkan Anda. Jika Mars di Capricorn memiliki pelajaran untuk diajarkan kepada Anda selama empat bulan ke depan, yaitu, Anda bisa melawan api dengan api, atau Anda bisa menjauh. Keduanya membawa penutupan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda berjiwa bebas, Pisces, dan ketika Mars memasuki sektor persahabatan Anda, itu dapat menarik Anda ke dunia nyata dengan cara yang benar. Dunia jauh lebih baik ketika Anda memiliki teman baik di sisi Anda. Dengan Mars di Capricorn, tugas pertama Anda adalah mencari tahu siapa yang cocok untuk Anda. Anda mungkin tidak tahu siapa kawan atau lawan di awal tahun. Garis kejelasan menjadi kabur. Mars akan membantu mendorong Anda menuju hubungan dan persahabatan yang otentik. Pilihlah teman Anda dengan bijak.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 3 Januari 2024: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."