Penyanyi Christina Aguilera Kenakan Gaun Rancangan Desainer Indonesia Yogie Pratama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penyanyi Amerika Serikat Christina Aguilera tampil dengam gaung rancangan Yogie Pratama. FOTO/Instagram/mryogiepratama

Penyanyi Amerika Serikat Christina Aguilera tampil dengam gaung rancangan Yogie Pratama. FOTO/Instagram/mryogiepratama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Karya anak bangsa semakin mendunia. Kali ini karya desainer Indonesia Yogie Pratama berhasil menjadi salah satu kostum yang dikenakan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Christina Aguilera. Gaun pendek karya Yogie ini dikenakan Christina Aguilera di acara Voltaire- The Venetian Resort Las Vegas menjelang malam tahun baru 2024. 

Christina Aguilera mengenakan gaun sepaha yang terbuat dari rantai-rantai kecil berkilau yang disatukan. Mini dress ini adalah salah satu koleksi Minuit dari Yogie Pratama. Christina pun menambahkan kalung sebagai aksesori. Lalu ada pula sarung tangan panjang hitam, serta boots panjang sepaha. 

Sambil berjoget serta menghitung mundur waktu tahun baru, Christina pun terlihat menonjol dengan karya Yogie. "@Xtina in custom #yogiepratama for opening night show at Voltaire at the Venetian Resort Las Vegas," tulis Yogie akun resmi jurnalnya @mryogiepratama pada 1 Januari 2023.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @iamyogiepratama, Yogie Pratama pun menggunggah sosok Christina yang sedang menghitung mundur menjelang tahun baru. Dalam keterangan foto Yogie mengatakan bahwa mimpinya benar-benar terwujud. Ia bercerita soal masa kecilnya yang sempat menggunakan bakatnya mensketsa sebagai caranya untuk bertahan dan menghadapi masalah. "Mungkin lagi 'Beautiful' dan 'Fighter' adalah lagu dari Christina Aguilera yang cocok untuk menggambarkan situasi itu. Aku selalu bermimpi igin menjadi seorang desainer fashion," katanya. 

Siapa sangka, berbagai kerja keras yang dilakukannya membuahkan hasil. "Semua kerja keras dan air mata membuahkan hasil dan mengantarku ke momen ini," katanya. 

Yogie pun berterima kasih atas berbagai dukungan yang tiada henti oleh ibunya, teman-teman dekatnya sejak sekolah dasar, serta tim kerjanya. Ia pun berterima kasih kepada guru sekolah dasarnya yang terus mempercayainya untuk percaya pada mimpi yang besar. "Dan terima kasih juga kepada Christina dan Happy New Year," tulisnya. 

Pilihan Editor: Ragam Gaun Kris Dayanti dalam Konser Semesta Karya Desainer Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."