Ciptakan Gaya Chic dan Casual ala Brand Fashion Lokal GEELA, Kemeja dan Outer jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Koleksi chic dan casual dari brand lokal GEELA/Foto: Doc. GEELA

Koleksi chic dan casual dari brand lokal GEELA/Foto: Doc. GEELA

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand fashion asal Jakarta, GEELA sejak berdiri pada tahun 2009, telah berhasil menjadi salah satu ikon fashion wanita di Indonesia. Hadir lebih dari satu dekade di industri, GEELA kini merajai pasar dengan memiliki sekitar 230 toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Keberadaan mereka juga diperluas melalui hadir di enam marketplace terkemuka di Indonesia yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online. Masifnya jangkauan GEELA dalam memenuhi kebutuhan fashion wanita ini pun tidak terlepas dari visi mereka yang ingin menjadi brand fashion lokal nomor satu di Indonesia dalam 10 tahun ke depan. 

“Misi GEELA adalah untuk menjadi salah satu brand lokal di peringkat atas dengan penjualan terbaik untuk kategori Women Fashion dalam 3-5 tahun ke depan”, ungkap CEO GEELA, Stanley Wiryadinata, dalam keterangan persnya kepada CANTIKA beberapa waktu lalu. 

Tak hanya keterjangkauan pasar yang luas, brand lokal GEELA juga berhasil menjadi satu dari Top 3 Selling Women Fashion Brand di Matahari Dept. Store. Minat tinggi dari pembeli menandai apresiasi terhadap desain modis GEELA yang sejalan dengan gaya hidup wanita modern.

Koleksi chic dan casual dari brand lokal GEELA/Foto: Doc. GEELA

Satu hal unik, GEELA memiliki pabrik yang berdiri sendiri di Boyolali, menunjukkan komitmen mereka terhadap kualitas produk lokal yang membanggakan. Pabrik ini menjadi basis untuk inovasi dan pengembangan koleksi-koleksi terbaru yang memikat hati konsumen.

Lebih dari sekadar merek fashion, GEELA memiliki peran dalam membantu wanita Indonesia tampil modis dan berjiwa muda. Dengan semangat inovasi dan ambisi untuk terus tumbuh dan berkembang, GEELA meyakini bahwa identitas merek yang kuat adalah faktor kunci dalam mencapai tujuan mereka.

GEELA bukan hanya sebuah label, melainkan cermin dari gaya hidup modern yang berfokus pada kenyamanan, gaya, dan kualitas. Dengan jejak yang kuat di industri fashion Indonesia, GEELA terus menapaki perjalanan untuk memberikan inspirasi melalui pakaian yang tidak hanya membuat wanita tampil cantik, tetapi juga merasa percaya diri dan nyaman dalam setiap langkahnya.

Pada tahun baru 2024 ini tidak ada salahnya untuk mencari referensi gaya berbusana yang casual dengan berbagai macam promo yang sedang ditawarkan. Sederet andalan busana GEELA ialah kemeja stripes dan outer versatile

Pilihan Editor: Dukung Palestina, 5 Brand Fashion dan Kecantikan Lokal Ini Menjual Produk untuk Disumbangkan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."